Allardyce diserang pendukung Everton Karena Komentarnya

Sabung Ayam Online – Pelatih Everton Sam Allardyce telah mengecam media karena sudah menciptakan hal negatif di sekitar mereka.

Allardyce diserang pendukung Everton Karena Komentarnya - Sabung Ayam Online
Allardyce diserang pendukung Everton Karena Komentarnya –  Sabung Ayam Online

Namun, komentar Big sam malah membuat dirinya diserang pendukung Everton. Mereka berpikir sebaliknya, menurut mereka Allardyce lah yang menciptakan hal negatif itu sejak mengambil alih kursi pelatih Everton.

Everton berada dalam kondisi yang menyedihkan ketika Sam Allardyce mengambil alih kursi pelatih dari Ronald Koeman. tetapi meskipun mampu membuat Everton bertahan Liga Premier Big Sam belum bisa memenangkan hati para pendukung mereka.

Namun, Sam Allardyce menyatakan dalam konferensi pers sebelum laga meelawan Liverpool bahwa hanya “minoritas kecil” pendukung tidak senang dengan pekerjaannya, dan menyalahkan pers karena terlalu banyak membaca dari media sosial.

Download Aplikasi Sabung Ayam Online

Ditanya apakah kemenangan di derby pekan ini akan meyakinkan sebagian orang yang ragu, dia berkata: “Di mana orang-orang yang ragu?

“Apakah Anda sudah melihat di Twitter dan Facebook? Hidup Anda benar-benar terlalu banyak tergantung dan dipengaruhi oleh Facebook, Twitter, dan Instagram.

“Anda adalah jurnalis profesional. Anda tidak boleh mendengarkan spekulasi tidak profesional untuk mendapatkan berita yang menurut anda benar.

“Jadi memang benar bahwa ada beberapa yang mengeluh dan ada beberapa yang berspekulasi bahwa saya tidak akan berada disini lagi di akhir musim – di banyak tempat, di radio, di TV, di koran dan media sosial.

“kamu menciptakan kehebohan tetapi sungguh bagi saya itu hanya minoritas kecil.”

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Everton dicemooh di lapangan oleh sebagian besar pendukung Goodison Park saat dikalahkan Manchester City, dan beberapa pendukung keluar dari stadion ketika babak pertama selesai, jadi pernyataan Allardyce bahwa hanya minoritas yang tidak suka dengannya tidak bisa di benarkan.

Para pendukung merasa kesal sejak kedatangannya karena sifat angkuh dan sepak bola negatif, dan jika hubungan dengan pendukung adalah bagian dari pekerjaan pelatih berusia 63 tahun itu sudah di pastikan gagal.

BONUS 100% Sabung Ayam Online! hanya di Asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *