Guardiola Tuding Wasit Jadi Penyebab Tersingkirnya Manchester City

Sabung Ayam Online – Pep Guardiola menyalahkan keputusan yang dikeluarkan wasit sangat buruk hingga mereka tersingkir dari Liga Champions.

Guardiola Tuding Wasit Jadi Penyebab Tersingkirnya Manchester City - Sabung Ayam Online
Guardiola Tuding Wasit Jadi Penyebab Tersingkirnya Manchester City –  Sabung Ayam Online

Menjalani laga leg kedua di Etihad, tim besutan Jurgen Klopp menang 2-1 melalui gol oleh Mo Salah dan Roberto Firmino, menyusul kemenangan 3-0 pekan lalu di Anfield dan hasil ini memastikan Manchester City tersingkir dari Liga Champions dengan agregat 5-1.

Padahal Manchester City memulai pertandingan dengan meyakinkan, terbukti Gabriel Jesus mencetak gol cepat ketika laga baru berjalan dua menit. City kemudian mendobrak pertahanan Liverpool dan sempat meminta penalti usai Raheem Sterling dilanggar Andrew Robertson tapi ditolak wasit.

Download Aplikasi Sabung Ayam Online

Menjelang berakhirnya babak pertama, Leroy Sane sempat menambah keunggulan untuk City namun gol itu dianulir karena dianggap offside. Padahal dalam tayangan ulang menunjukan keputusan itu tidak tepat karena Sane menendang bola yang lebih dulu mengenai James Milner.

Keputusan itu membuat Guardiola mengamuk. Mantan pelatih Barcelona itu lalu berdebat dengan wasit saat jeda yang membuat dia kemudian diusir ke bangku penonton di sisa pertandingan.

“Di situasi yang penting kami tidak diberikan keputusan-keputusan yang tepat. Dia (wasit) adalah orang yang menarik, dia senang jika bisa tampil beda,” kata Guardiola kepada BT Sport. “Dimanapun orang melihat hal yang terjadi, dia akan memutuskan yang sebaliknya.”

“Saya ingin mengucapkan selamat kepada Liverpool karena telah lolos dan saya berharap mereka dapat membawa nama besar sepakbola Inggris di semifinal, mereka adalah tim papan atas dengan pelatih berkelas. Mereka layak berada di semifinal.”

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

kekalahan ini melengkapi dua kekalahan Guardiola sebelumnya melawan Liverpool di leg pertama dan Manchester United“Kami memiliki 10 bulan yang luar biasa. Kami harus memulihkan mental untuk enam pertandingan tersisa, ” tutup Pelatih Catalan itu.

Berhasil membawa Liverpool ke semi final untuk pertama kalinya sejak 2008, Klopp mengatakan : “Ini akan sulit, 200%. Kita harus menikmati setiap momen itu karena jelas beberapa waktu yang lalu Liverpool berada di semifinal dan saya berada di semifinal. Sekarang kami bersama di sana dan itu momen yang sangat indah”

BONUS 100% Sabung Ayam Online! hanya di Asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *