Manchester United Kacaukan Persiapan Pesta Juara Manchester City

Sabung Ayam Online – Setelah sempat tertinggal dua gol, MU akhirnya berhasil mengalahkan City dengan skor 3-2 dan mengacaukan pesta mereka.

Manchester United Kacaukan Persiapan Pesta Juara Manchester City - Sabung Ayam Online
Manchester United Kacaukan Persiapan Pesta Juara Manchester City –Sabung Ayam Online

Pada Laga yang berlangsung di Etihad Stadium Sabtu 7/4/2018, City yang tampil tanpa pemain terbaiknya tetap merepotkan Manchester United sejak menit awal.

Tekanan demi tekanan terus diberikan tuan rumah, namun hingga menit ke-25 usaha City baru membuahkan gol. Umpan dari sepak pojok Leroy Sane ke tengah, berhasil disundul Vincent Kompany untuk menjebol jala De Gea.

Setelah gol tersebut City semakin buas menyerang pertahanan MU dan alhasil lima menit setelah gol pertama, City menambah gol melalui kerja sama satu-dua Sterling dengan Guendogan yang diselesaikan Guendongan dengan melepaskan sepakan ke tiang jauh gawang MU.

Sebelum babak pertama usai, City kembali mendapat beberapa peluang membuat gol tambahan. Namun, setidaknya ada tiga peluang bersih yang dibuang begitu saja oleh Sterling. Babak pertama pun ditutup dengan skor 2-0.

Download Aplikasi Sabung Ayam Online

Memasuki babak kedua, MU sedikit bisa tampil lebih lepas dan berani bermain menyerang. Guendogan hampir mencetak gol di menit ke-51, sialnya bola sepakan pemain asal jerman itu harus berhadapan dengan tiang gawang.

Dua menit kemudian, Pogba berhasil membuat gol untuk memperkecil ketertinggalan MU. Di awali tusukan dari sisi sayap kiri, Sanchez melepaskan umpan ke kotak pinalti yang diteruskan Ander Herrera ke Pogba yang melepaskan sepakan dari jarak dekat untuk membobol gawang City.

Kembali kerja sama Pogba dan Sanchez berhasil membuat kedudukan menjadi 2-2 hanya berselang dua menit dari gol pertama Pogba. Pogba berhasil membuat gol dengan tandukan kepala setelah menyambut umpan crossing Sanchez dari sisi sayap kiri.

Hasil imbang membuat MU makin bersemangat untuk menekan pertahanan City dan akhirnya MU berbalik menang 3-2 di menit ke-69. Lagi-lagi Sanchez dibalik gol kemenangan MU, berawal dari tendangan bebasnya yang dilepaskan ke dalam kotak pinalti disambut sepakan Smalling yang menjebol jala Ederson dari jarak dekat.

Pep Guardiola yang terkejut dengan tiga gol MU langsung menurunkan Kevin De Bruyne, Sergio Aguero, dan Gabriel Jesus untuk menyamakan kedudukan.

Tepatnya di menit ke-78 sebuah insiden terjadi, aguero yang berada di kotak pinalti  terjatuh setelah dihajar oleh Ashley Young. Namun, wasit tak menganggap itu pelanggaran.

Di sisa waktu, tekanan dan peluang City yang tercipta tak satupun membuahkan gol penyama. Skor 3-2 pun menjadi penutup laga dan MU tersenyum karena telah mengacaukan pesta juara Manchester City di rumah sendiri.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Susunan Pemain:

Man City: Ederson; Danilo, Vincent Kompany, Nicolas Otamendi, Fabian Delph; Ilkay Guendogan (Sergio Aguero 76′), Fernandinho, David Silva (De Bruye 72′); Bernardo Silva (Gabriel Jesus 72′), Raheem Sterling, Leroy Sane.

Man United: David de Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Eric Bailly, Ashley Young; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba; Jesse Lingard (Scott McTominay 85′), Romelu Lukaku, Alexis Sanchez (Marcus Rashford 82′).

BONUS 100% Sabung Ayam Online! hanya di Asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *