5 Pesepakbola Termahal Dalam Sejarah Real Madrid

Agen Betting Asia , Asianbet77 , Berita Bola
5 Pesepakbola Termahal Real Madrid

Agen Piala DuniaReal Madrid yang terkenal dengan nama Los Blancos itu merupakan klub yang  erat kaitannya dengan para pemain bintang.

Klub Real Madrid juga mendapat julukan Los Galactico, yang menggambarkan Real Madrid memiliki tim dari galaksi lain yang menyatukan beberapa pemain bintang.

Klub dari Presiden Florentino Perez ini merupakan klub yang hobi berbelanja. Begitu banyak dana fantastis yang mereka keluarkan untuk pengrekrutan para pemain bintang.

David Beckham yang merupakan satu-satunya pemain Inggris yang mejuarai empat piala trofi di empat negara adalah nama bintang terpopuler di Real Madrid.

Selain itu, beberapa nama bintang besar Real Madrid seperti Luis Figo, Zinedine Zidane, Ricardo Kaka, Sergio Ramos, Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Toni Kroos merupakan bintang yang pernah berkostum Real Madrid.

Karena mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar untuk harga bintang besar tersebut bukanlah suatu masalah bagi Los Blancos.

Real Madrid merupakan klub yang tercatat meraih rekor dalam membeli pemain mahal di dunia. Dan Florentino Perez dinilai paling mewah dalam memilih pemain bintang.

1. Gareth Bale
Bintang pesepakbola asal Wales ini dibeli Los Blancos senilai 100 juta euro dari Tottenham Hotspur pada musim panas 2013.

2. Cristiano Ronaldo
Bintang dengan julukan CR7 itu dibeli dengan harga 94 juta euro pada musim panas tahun 2009 dan merupakan pemain termahal di dunia ketika dibeli dari Manchester United

3. James Rodriguez
Pesepakbola yang pernah bersinar di Piala Dunia 2014 ini dibeli Madrid dari Monaco dengan harga yang cukup mahal sekitar 80 juta euro.

4. Zinedine Zidane
Pada Agustus 2001, Nama Zinedine Zidane merupakan pemain termahal didunia yang diboyong Madrid dari Juventus. Zidane pun dijadikan pemimpin dalam proyek Los Galacticos jilid pertama.

5. Ricardo Kaka
Real Madrid membayar 68,5 juta euro kepada AC Milan untuk bintang yang satu ini. Dan kabarnya para penggemar Rossoneri tidak pernah rela melihat bintangnya pergi ke Real Madrid. Kaka menjadi proyek Los Galacticos jilid kedua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *