Alaba Lebih Memberikan Peluang Bermain Kepada Pemain Muda

Bandar Sabung Ayam Online – David Alaba mengatakan fasilitas pengembangan pemain muda di Bayern Munich akan membantu klub mencapai tujuannya menyediakan platform bagi pemain muda musim ini.Alaba-Lebih-Memberikan-Peluang-Bermain-Kepada-Pemain-Muda

Pemain berusia 26 tahun itu telah bersama Bayern selama sepuluh tahun terakhir, periode di mana raksasa Jerman telah memenangkan tujuh gelar Bundesliga dan Alaba telah dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Austria sebanyak enam kali.

Bayern memenangkan gelar keenam berturut-turut pada musim lalu, dan Alaba, membuat 23 penampilan dan mencetak dua gol.  Alaba  adalah salah satu dari empat akademi Bavaria dalam skuad musim lalu bersama dengan Sandro Wagner, Mats Hummels dan Thomas Muller.

Namun bek serba bisa itu bersikeras bahwa klub sedang membangun masa depan dalam upaya untuk mempromosikan lebih banyak pemain muda ke tim utama.

“Saya pikir ini adalah tujuan dari klub, FC Bayern Munich. Mereka hanya membangun kampus besar di Munich untuk pemain muda,” kata Alaba kepada Goal.

“Saya adalah pemain muda terakhir, dan itu sudah lama sekarang, tapi saya pikir dalam cara yang baik untuk mencoba dan menempatkan pemain muda di posisi ini di mana saya sekarang. Kami memiliki banyak potensi di pemain muda Anda dapat melihatnya di lapangan selama pelatihan, juga selama pertandingan, bahwa mereka melakukannya dengan sangat baik.

“Tapi, langkah ke tim utama sangat sulit, jadi itu tidak mudah. ​​Saya pikir mereka melakukan yang terbaik, dan Anda dapat melihat pelatih dan mencoba berbicara dengan mereka , mencoba memberi mereka beberapa tips untuk meningkatkan sendiri. Kita akan lihat, dan arahkan yang benar. ”

Bayern akan berada di bawah manajemen baru pada 2018/19 dengan mantan bos Eintracht Frankfurt Niko Kovac mengambil alih dari Jupp Heynckes sebagai kepala pelatih

Dan Alaba yakin dia dan rekan-rekannya bisa mendapat keuntungan dari filosofi segar Kovac pada waktunya.

“Anda bisa merasakan pengalaman yang ia miliki sebagai pemain dan juga sebagai manajer sekarang. Ia mencoba membawa filosofinya ke tim kami sekarang,” kata Alaba. “Tentu saja, butuh waktu, tetapi dia memiliki banyak pengalaman terutama sebagai pemain dan juga sekarang sebagai manajer.

“Latihan kami sulit, tetapi sangat efektif. Kami memiliki atmosfer yang sangat baik di tim dan di lapangan. Dia berbicara dengan para pemain  dan memberi kami kepercayaan dan perasaan yang baik.”

Musim Bayern dimulai dengan pertandingan Piala Super Jerman melawan Frankfurt sebelum pertandingan Bundesliga pertama mereka melawan Hoffenheim pada Agustus nanti.

Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77
Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *