Allegri Berharap VAR Dapat Menyelematkan Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo sekarang harus menunggu untuk melihat apakah larangan dari kartu merahnya berlaku untuk dua pertandingan Liga Champions, dan dengan demikian kemungkinan tidak dapat bermain saat Juventus melakukan  perjalanan ke Old Trafford

Agen bola online – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri , yakin VAR akan membatalkan kartu merah Cristiano Ronaldo pada kemenangan 2-0 di Liga Champions melawan Valencia.Allegri-Berharap-VAR-Dapat-Menyelematkan-Cristiano-Ronaldo

Wasit asal Jerman Felix Brych, memberikan kartu merah kepada Ronaldo setelah berbentrokan dengan Jeison Murillo, sebelum memberikan kartu tersebut sang wasit terlebih dahulu melakukan komunikasi dengan asisten wasit.

Itu adalah kartu merah pertama Ronaldo dalam 154 pertandingan di Liga Champions, dan keputusan itu berarti dia bisa kehilangan kesempatan untuk kembali ke Old Trafford ketika Juventus melawan Manchester United bulan depan jika dia setidaknya mendapatkan larangan dua pertandingan.

Pemain depan Portugal itu enggan meninggalkan lapangan di Mestalla dan tampaknya hampir menangis ketika ia akhirnya berjalan ke terowongan dengan tak percaya.

Allegri juga tidak percaya dengan keputusan itu dan merasakan teknologi VAR, yang telah digunakan di Serie A sejak musim lalu dan digunakan di Piala Dunia FIFA musim panas ini, akan bermanfaat.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa tentu saja VAR akan membantu wasit dalam situasi ini karena untuk bermain dengan kesepuluh pemain sejak menit ke-20 di Liga Champions tentu sangat mengecewakan,” katanya kepada Sky Sport Italia. “Kami berisiko kehilangan malam ini dan sekarang kami hanya bisa berharap dia tidak dilarang lama.”

Bek Leonardo Bonucci juga terkejut melihat wasit mengeluarkan kartu merah, meskipun ia didorong oleh reaksi yang ditunjukkan Juve.

“Saya pikir itu hanya bentrokan biasa, tapi saya masih jauh,” katanya kepada Sky. “Sepertinya Murillo meletakkan tangannya di atasnya terlebih dahulu, tapi sepertinya itu seperti bentrokan biasa. Dia sangat marah di ruang ganti, tapi apa yang bisa kita lakukan?

“Sayangnya wasit melihat ini,  tidak terlalu baik ,tetapi yang penting adalah kami menanggapi sebagai tim.”

Ronaldo mendapatkan larangan satu pertandingan untuk kartu merah, yang berarti ia akan melewatkan kunjungan ke markas Young Boy, Stadion Allianz dalam waktu dua minggu ke depan,  tetapi itu bisa bertambah  menjadi dua pertandingan tergantung pada seberapa serius hal itu dirasakan oleh Kontrol UEFA, Etika dan Disipliner Tubuh setelah mendapatkan laporan wasit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *