Antoine Griezmann Sekarang Selevel Dengan Messi Dan Ronaldo

Agen bola online – Antoine Griezmann telah menjadi kepercayanan Atletico Madrid  yang di percaya berada di level yang sama dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Griezmann, yang kini berusia 27 tahun telah menunjukan  permainan terbaiknya dan musim panas  lalu  membantu merebut Piala Dunia bersama dengan  Prancis. Itu menjadi sebuah prestasi yang belum pernah dicapai Ronaldo dan Messi.

Antoine-Griezmann-Sekarang-Selevel-Dengan-Messi-Dan-Ronaldo

Pemain berdarah Prancis itu berperan dalam pencapaian terbaik bersama Les Bleus dengan  mencetak empat gol pada  tujuh pertandingan yang diikutinya, termasuk satu  gol di final saat melawan Kroasia dan ia juga mencatat dua assist pada Piala Dunia.

Griezmann sekarang di percaya berada di “top table” bintang-bintang global berkat eksploitasinya untuk klub dan negara dan mengatakan dia ingin diakui oleh dunai atas pencapaian sepakbola dunia.

“Apakah saya teratas dengan Ronaldo dan Messi? Ya, saya pikir sekarang apa yang dirasakan dalam pecapaiam itu,” kata Griezmann saat diwawancara dengan Diario AS.

“Ada banyak pemain lain yang muncul dan dunia memiliki pemain seperti Neymar dan Mbappe, tetapi saya adalah tipe pemain yang berbeda dan saya tahu harus terus meningkatkan.

“Ambisi saya adalah selalu mempertahankan gelar juara, dan Piala Dunia memenuhi impian masa kecil, setiap kali saya melihat tim 1998 itu mengangkat piala itu.

“Ini sama di level klub dan itu fantastis untuk memenangkan Liga Eropa dan juga Piala Super UEFA dan kami ingin melanjutkan disetiap musimnya.

“Pengecualian saya dari Penghargaan Terbaik? Sayang sekali tidak ada pemain Prancis termasuk saya danj uga Mbappe, Varane, Pogba, Kante yang penampilan mereka di Rusia belum diakui.

“Bagiku, Ballon d’Or selalu memiliki lebih banyak gengsi dan aku sangat menyukainya.”

Meskipun menikmati musim panas yang tak terlupakan, tapi di klub, Griezmann belum mencapai puncak musim lalu , dengan hanya mencetak satu gol sejauh ini, saat Los Colchoneros duduk di urutan kedelapan di La Liga.

di sisi Diego Simeone telah mengalami awal yang sulit untuk musim ini, menang hanya sekali dalam empat pertandingan, dan baru-baru ini kalah 2-0 dari Celta de Vigo , sesaat sebelum jeda internasional bermain imbang 1-1 dengan Eibar pada hari Sabtu lalu.

Griezmann dapat memperbaiki awal yang lambat dengan membuka peluang di Eropa ketika klub ibu kota tersebut melakukan perjalanan ke Riviera Prancis untuk bertandingan dengan Monaco di  Liga Champions pada hari Selasa nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *