Areola Tetap Menjadi Pilihan Utama Thomas Tuchel

Agen bola online  – Gianluigi Buffon telah duduk pada kursi cadangan yang membuat Alphonse Areola akan menjadi pilahan utama  PSG dan Thomas Tuchel dan kemungkinan akan bertahan sampai akhir musim.

Pelatih kepala Paris Saint-Germain,Thomas Tuchel mengungkapkan Alphonse Areola berada di posisi terdepan untuk menjadi penjaga gawang nomor satu klub dari pada Gianluigi Buffon.Areola-Tetap-Menjadi-Pilihan-Utama-Thomas-Tuchel

Buffon besar Italia meninggalkan juara Serie A Juventus dan pergi PSG dengan status bebas transfer di akhir musim, pemain berusia 40 tahun itu memulai tiga pertandingan pertama dari musim Ligue 1.

Namun, Buffon sejak itu lebih sering di bangku cadangan dan kiper Perancis lulusan dari akademi PSG Areola selalu menjadi pilahan utam dalam tiga pertandingan terakhir dan Tuchel kemungkinan akan tetap dengan kiper 25 tahun tersebut.

“Ya saya pilih. Keputusannya belum final tetapi saya mengatakan kepada Alphonse bahwa dia menurut saya dalam posisi terdepan untuk menjadi nomor 1,” kata Tuchel kepada RMC Sports.

“Dia berasal dari akademi. PSG adalah segalanya baginya. Dan dia benar-benar ingin membuktikan dirinya untuk PSG. Ini adalah situasi yang harus dihormati dan dimanfaatkan. Kita harus bangga memiliki pemain seperti ini, kita perlu tipe ini. pemain yang memiliki jiwa PSG, untuk mewujudkan klub.

“Kami memiliki situasi yang berbeda dengan Gianluigi Buffon, seorang legenda, seorang idola Alphonse yang berada di sisinya. Kedua pemain memiliki kepribadian yang sangat kuat. Kami harus menyempurnakan hal-hal ini. Gigi tahu itu, Alphonse tahu itu, jika Anda mendapatkan posisi itu , dalam konfigurasi ini, untuk menjadi cerdas dan murah hati dengan keduanya, saya yakin kita akan dihargai. Dan saya yakin bahwa Alphonse tidak akan baik meskipun berkat Gigi. ”

Tuchel juga menambahkan: “Buffon bukan hanya duduk di bangku cadangan tapi dia sebagai motivasi. Setiap hari, dia adalah pemain yang memiliki pengaruh sangat besar di tim, dia bermain dengan gemilang melawan Guingamp misalnya, dia menyelamatkan kami di babak kedua, dia ada di bangku cadangan karena Alphonse perlu waktu beberapa menit.

“Gigi akan memiliki hak untuk menyilangkan lengannya di bangku dan menonton pertandingan tetapi dia tidak mendukungnya! Ini sangat heboh! Dia hadir, dia berkomunikasi dengan para pemain, mencoba untuk membantu saya dan Anda mengerti mengapa dia di atas dan memiliki karier seperti itu. ”

Juara  gelar Ligue 1 PSG akan kembali bermain saat melawan Saint-Etienne setelah jeda internasional pada hari Jumat nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *