Argentina Masih Membutuhkan Messi Untuk Terus Berkembang

Agen bola online – Masa depan Lionel Messi di Argentina masih belum pasti, tetapi pemain depan Argentina lain nya  Lautaro Martinez ingin sekali Messi kembali.

Striker Argentina dan Inter Lautaro Martinez ingin Lionel Messi kembali ke timnas Argentina karena dia “membuat sepakbola Argentina terus berkembang”.Argentina-Masih-Membutuhkan-Messi-Untuk-Terus-Berkembang

Messi tidak berdaya karena Argentina membuat dampak kecil di Piala Dunia, keluar di babak 16 besar di Piala dunia setelah  kalah melawan Prancis.

Sebelum pertemuan itu, Argentina mengalami kekalahan yang menyedihkan dari Kroasia dengan skor 3-0 dan ditahan imbang 1-1 oleh Islandia, hanya berhasil lolos dari grup berkat kemenangan 2-1 atas Nigeria.

Setelah eliminasi, desas-desus berputar-putar menandakan pensiunnya Messi dari Argentina tak terelakkan dan, meskipun dia belum benar-benar menyebut waktu di karir Argentinanya dulu, dia tidak membuat dirinya bersedia untuk pilihan pelatih Lionel Scaloni, sementara saat ini.

Meski demikian, Martinez tetap teguh Messi masih memiliki peran penting untuk bermain bagi tim nasional.

Ketika ditanya oleh El Clarin apakah Messi masih dibutuhkan, mengatakan: “Ya, tanpa keraguan, karena dia adalah pemain terbaik di dunia.

“Dia orang Argentina dan setiap kali dia memakai kaos tim nasional kami sangat menikmatinya. Dia membuat sepakbola Argentina terus berkembang.

“Ada banyak hal yang saya pelajari dari dia yang sangat berguna dan positif di dalam tim, tidak hanya hubungannya dengan pemain terbaik, tetapi juga dengan yang termuda.

“Anda belajar banyak karena di sini adalah yang terbaik dan saya mencoba untuk memanfaatkan semua itu untuk terus belajar.”

Debutnya Martinez diserahkan oleh Jorge Sampaoli sebagai pelatih Argentina pada bulan Maret, tetapi pelatih  tersebut telah  kehilangan pekerjaannya setelah gagal di Piala Dunia, dan tidak memilih bakat muda dalam skuad yang pergi ke Rusia.

Namun, Martinez tidak menyimpan dendam terhadap Sampaoli atas kekecewaan itu.

“Tidak, dia tidak menipu saya,” kata Martinez.

“Saya selalu mengatakan bahwa dia adalah pelatih dan dia akan memutuskan. Saya yakin bahwa 23 pemain yang dia pilih untuk Piala Dunia adalah yang terbaik untuk dia saat itu.

“Dia meminta saya untuk membuat perubahan pada permainan saya, dalam apa yang telah saya lakukan, dan saya merasa bahwa dari sisi itu menyakiti saya karena setelah itu saya keluar dari daftar.

“Ini pukulan yang sangat keras. Saya memiliki impian yang sangat besar untuk bisa pergi ke Piala Dunia pertama saya, untuk berada di sana dan dalam skuad, tetapi tanggung jawab adalah milik saya karena saya orang yang memasuki lapangan.

“Sekarang ada staf teknis Scaloni dan Juan Pablo Aimar yang datang untuk membantu, siapa yang tahu apa tim nasional itu karena mereka bermain di dalamnya.

“Ini penting karena mereka telah mentransmisikan apa yang mereka alami. Ada juga banyak pemain muda yang melakukan hal yang benar di klub mereka dan sekarang kami, para pemain, harus memanfaatkan peluang yang mereka berikan kepada kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *