Bayern Munich Tidak Bermain Sebagai Tim Ungkap Niko Kovac

Agen bola online  – Niko Kovac telah menyebut kegagalan Bayern Munich untuk bermain sebagai tim adalah  alasan kekalahan yang mengejutkan mereka 3-0 di kandang Borussia Monchengladbach pada hari Sabtu kemarin.Bayern-Munich-Tidak-Bermain-Sebagai-Tim-Ungkap-Niko-Kovac

Setelah memenangkan tujuh pertandingan pertamanya yang bertanggung jawab atas klub, Kovac kini telah gagal untuk memandu timnya meraih kemenangan dalam tiga pertandingan domestik secara beruntun , yang membuat mereka tertinggal empat poin di belakang pimpinan awal Bundesliga Borussia Dortmund.

Anak Asuh Kovac tampak lamban sejak awal dan  mereka tertinggal dua  gol pada menit awal setelah hanya 16 menit, Alassane Plea dan Lars Stindl berhasil membogol gawang mereka , membuat penampilan pertamanya musim ini – mengakhiri dengan tegas melewati Manuel Neuer.

Robert Lewandowski memiliki peluang emas tapi masih berada pada posisi offside di babak kedua, tetapi setiap comeback yang dramatis dari Bayern akan menjadi pukulan keras bagi tim tamu, yang pantas menjadi pemenang dan menambahkan gloss ke scoreline di akhir melalui Patrick Herrmann.

Tekanan pada Kovac akan meningkat setelah kekalahan yang begitu merendahkan dan pelatih telah mengidentifikasi kurangnya persatuan dalam tim sebagai sesuatu yang akan dia tujukan dalam upaya untuk membalikkan nasib mereka.

“Saya pikir semua orang mencoba, tetapi saat ini kami tidak mencoba sebagai tim, Anda harus bertindak sebagai satu unit,” katanya kepada Sky Sport.

“Saat ini, kami membuat terlalu banyak kesalahan individu, yang membawa sejumlah ketidakpastian kepada tim. Kadang-kadang Anda memiliki waktu yang baik dan Anda memiliki waktu yang buruk.

“Saya bertanggung jawab untuk itu dan saya siap untuk tugas itu, kami harus memperbaiki sesegera mungkin.”

Thomas Muller, yang diganti pada paruh waktu bersama dengan Arjen Robben  telah menggambarkan nasib juara Bundesliga sebagai “brutal” dan percaya jeda internasional yang akan datang telah datang pada waktu yang tepat.

“Situasinya brutal bagi kami, karena kami sudah berusaha, tetapi kami tidak melakukan hal yang benar,” katanya.

“Jeda internasional mungkin cukup bagus, dan kemudian kami membutuhkan poin.”

Bayern kembali beraksi Sabtu depan untuk kunjungan ke Wolfsburg sebelum kembali bermain  ke Liga Champions tiga hari kemudian melawan AEK.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *