Didier Deschamps Ragukan Peluang PSG Di Liga Champions

Penampilan yang bagus di  Ligue 1 tapi gagal mempersiapkan Paris Saint-Germain untuk  berlaga Liga Champions, menurut Didier Deschamps.

Agen bola online – Didier Deschamps telah memperingatkan kualitas Thomas Tuchel yang teruji sebagai pelatih mungkin tidak cukup untuk mengantarkan Paris Saint-Germain ke Liga Champions.Didier-Deschamps-Ragukan-Peluang-PSG-Di-Lig--Champions

PSG memenangkan lima dari enam gelar domestik dan telah membuka kesenjangan yang cukup besar setelah delapan pertandingan pada musim baru ini.

Tapi dominasi di liga domestik belum diterjemahkan ke dalam keberhasilan di Eropa meskipun sang pemilik Nasser Al-Khelaifi memiliki investasi besar dalam kesuksesnya mendatangankan pemain terbaik.

Tuchel telah ditugasi dengan peningkatan jika gagal maka keluar dini, sementara pelatih pemenang Piala Dunia Deschamps mengagumi bos mantan Borussia Dortmund, dia menyimpan kekhawatiran atas persiapan kompetitif yang disediakan di Ligue 1.

“Tuchel memiliki keterampilan sosial tingkat tinggi, bekerja dengan sangat teliti, memiliki otoritas dan pada saat yang sama memiliki kedekatan tertentu dengan para pemain,” kata Deschamps kepada Bild.

“Tapi ada banyak hal yang terjadi di Paris. Dia bukan seorang pesulap.

“Mereka bermain di liga di mana mereka memenangkan sebagian besar pertandingan bahkan dengan rem tangan dan kemudian tiba-tiba menemukan diri mereka di Liga Champions lagi, melawan lawan di mana kualitas dan agresi benar-benar berbeda.

“Skuad tidak terbiasa dengan itu.”

Dipukuli 3-2 di Liverpool awal bulan ini, PSG akan berusaha mengembalikan musim Liga Champions mereka ketika Red Star Belgrade menjadi tamu merekan pada hari Rabu dalam perebutakan tempat di Grup C.

Mereka menuju ke pertandingan itu menyusul kemenangan 3-0 yang nyaman di Nice yang membuat mereka menjadi tim kedua dalam sejarah Ligue 1 untuk memenangkan delapan pertandingan pembuka mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *