Diego Simeone Melakukan Selebrasi Pegang Buah Jakar

Agen bola online – Pelatih Atletico MadridDiego Simeone sempat membuat heboh para pencinta sepakbola seputar selebrasinya saat pertandingan antara timnya melawan Juventus dini hari tadi. Simeone menyebut bahwa selebrasi itu merupakan ekspresi bahwa timnya punya keberanian.

Dini hari tadi, Atletico Madrid yang menjamu Juventus pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Pada pertandingan yang digelar di Estadio Wanda Metropolitano itu, tuan rumah mampu menang dengan skor 2-0 berkat gol yang lahir dari Diego Godin dan Jose Gimenez.

Pada saat Godin mencetak gol pertama untuk Atletico Madrid, Simeone nampak sangat gembira. Ia menghadap ke arah penonton sambil memegang buah zakarnya sebagai ekspresi bahagianya atas terjadinya gol tersebut.

Ketika diwawancarai seusai pertandingan, Simeone menjelaskan arti dari selebrasi itu. “Itu berarti bahwa tim ini punya keberanian, dan banyak sekali keberanian,” ungkap Simeone kepada Sky Italia.

Simeone menegaskan bahwa selebrasi itu bukan untuk kali pertama ia lakukanya. Ia menyebut sudah melakukan hal tersebut sejak ia masih aktif bermain.

“Saya melakukan selebrasi ini saat pertandingan Lazio melawan Bologna, dan hari ini saya melakukan selebrasi ini untuk menunjukkan kepada fans kami bahwa kami memang memiliki keberanian.”

“Selebrasi ini juga saya lakukan karena hari ini saya memainkan Diego Costa dan Koke setelah mereka lama absen tidak bermain, di mana keputusan ini membutuhkan keberanian yang besar.”

Pada kesempatan ini, Simeone juga meminta maaf kepada para pihak yang merasa tersinggung dengan selebrasinya tersebut.

“Selebrasi ini tidak saya tujukan kepada tim lain, karena pada saat itu saya menghadap para pendukung kami sendiri. Selebrasi ini bukanlah gestur yang baik, dan saya mengakui itu namun saya merasa saya perlu melakukan selebrasi ini.”

“Pertandingan ini sangatlah sulit dan Diego Costa benar-benar bekerja dengan keras meskipun ia tidak 100% fit. Saya harus menunjukkan apa yang saya rasakan. Namun saya juga hanya bisa meminta maaf bagi orang-orang yang tersinggung dengan selebrasi ini, namun permintaan maaf ini benar-benar tulus dari hati saya.” tandasnya.

Atletico Madrid sendiri akan melakoni leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini di Allianz Stadium Turin pada tanggal 13 Maret nanti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *