Farhad Moshiri Yang Membuat Wayne Rooney Keluar Dari Everton

Agen bola online – Wayne Rooney telah mengklaim bahawa  pemilik Everton Farhad Moshiri yang meminta kepada sang mantan manajer Sam Allardyce  untuk keluar dari klub.

Rooney kembali ke Goodison Park setelah tidak memperpanjang karirnya di Manchester United,dia menandatangani kontrak dua tahun hingga 2019.Farhad-Moshiri-Yang-Membuat-Wayne-Rooney-Keluar-Dari-Everton

Pencetak gol terbanyak Inggris ini telah telah mencetak 11 gol pada Natal tetapi di paruh kedua iamengatakan saya berjuang untuk mendapatkan jawaban langsung dari klub atas masa depannya, karena spekulasi yang miring tentangnya.

Menurut Rooney, Allardyce ingin sekali mempertahankannya di Everton, meskipun tanpa bisa menawarkan jaminan apa pun atas kesempatan  waktu bermain, tetapi Moshiri kurang peduli untuk mempertahankan jasanya.

Rooney akhirnya bergabung dengan tim MLS DC United pada musim panas, di mana dia telah mencetak empat gol dalam 12 penampilan, dan dia sekarang berbicara tentang bagaimana dia keluar dari Goodison Park .

“Meninggalkan adalah keputusan pemilik. Dia tahu dia akan membawa banyak pemain dan ingin membebaskan uang. Itu keputusannya tapi saya kecewa bagaimana itu terjadi,” kata Rooney kepada The Sunday Times.

“Saya mulai berpikir: ‘Apakah ada sesuatu yang dikatakan?’ Jadi saya pergi menemui Sam Allardyce. Saya berkata ‘dengar, saya bukan anak kecil, apa yang terjadi apakah Anda menginginkan saya atau tidak?’

“Sam menjawab dengan jujur. Dan dia berkata, ‘Jika saya masih berada di sini musim depan, Anda mungkin tidak bermain sebanyak itu tetapi saya masih menginginkan Anda.’ Tetapi kemudian dia berkata: ‘Saya tidak yakin pemiliknya memiliki pendapat yang sama’ Dan mencoba untuk mendapatkan jawaban yang jujur ​​dari pemiliknya membutuhkan waktu tiga bulan.

“Saya terus berusaha dan mencoba. Yang saya inginkan adalah kejelasan. Bahkan bos Everton saat ini Marco Silva terkejut karena sebelum dia masuk dia diberitahu saya akan pergi, tapi itu sebelum saya diberitahu saya bisa pergi.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *