Guardiola Sudah Puas Dengan Skuat Yang DI Miliki Saat Ini

Bandar Sabung Ayam Online – Manchester City sepertinya masih membutuh satu pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan , tapi menurut sang pelatih  Pep Guardiola tidak berharap untuk mendapatkannya sebelum jendela musim panas di tutup pada  10 Agustus nanti.

Manchester City tidak mungkin mendatangkan lebih banyak pemain baru menjelang batas waktu transfer pada Kamis, ungkap  manajer Pep Guardiola.Guardiola-Sudah-Puas-Dengan-Skuat-Yang-Di-Miliki-Saat-Ini

Satu satunya target utama Manchester City pada transfer musim pada panas ini adalah Riyad Mahrez dari Leicester City yang berhasil di tebus dengan harga £ 60 juta, untuk dapat bersaing dalam perburuan gelar Liga Primer musim ini bosku.

Dan masih ada pemain yang di inginkan untuk  memegang opsi lini tengah bersama dengan Fernandinho juga merupakan prioritas ,tetapi pengejaran City terhadap Jorginho berakhir dengan pemain internasional Italia itu pindah ke Chelsea.

Jorginho di turunkan pada laga Chelsea melawan City mana hasil pertandingan berakhir 2-0 berkat goSergio Aguero yang membuat Manchester City  memenangkan Community Shield hari Minggu lalu, setelah pertandingan, Guardiola mengisyaratkan klubnya mungkin akan mendekati penandatanganan baru.

Tapi dia terdengar suara yang berbeda di acara peluncuran Premier League pada hari Selasa ketika membahas pilihan dalam skuadnya yang dapat beroperasi di posisi lini tengah.

“Kami memiliki Fernandinho, Ilkay Gundogan bisa bermain di sana.

“Tapi Gundogan saya suka sebagai pemain dengan perasaan khusus di kotak. Saya ingat Paul Scholes yang memiliki perasaan khusus di posisi itu.

Terlepas dari apakah ada atau tidak ada tambahan, kapten City, Vincent Kompany yang sudah lama percaya ada tingkat kelaparan di antara rekan satu timnya yang tidak hadir ketika klub gagal mempertahankan gelar Premier League pada musim 2012-13 dan 2014. -15.

“Sebelum mengatakan apapun atau melakukan apa pun, Anda ingin mengamati dan melihat apakah Anda dapat melihat kesalahan yang sama seperti yang kami buat sebelumnya,” kata bek tengah itu kepada Sky Sports.

“Saya harus jujur. Ada perasaan bahwa setiap kali kami memenangkan liga dan Anda kembali ke sesi latihan pertama, semua orang sedikit lemah ,sedikit lebih banyak senyum dan kebahagiaan tetapi sedikit kurang berkomitmen. Tim yang hanya menginginkannya lebih bisa benar benar menyakiti kita.

“Saya datang saat ini dan itu benar benar berbeda. Kami menyadari ini berharga dan kami ingin mempertahankannya.”

Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77
Berita informasi dunia olahraga sepak bola, prediksi bola dan motorsports l logo asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *