Hambat Petrucci di Lap Terakhir di Assen, Rins Minta Maaf

Agen Betting Asia
Hambat Petrucci di Lap Terakhir di Assen, Rins Minta Maaf

Balapan yang di gelar di Belanda hari Minggu 25-06-2017, Petrucci terlihat melakukan duel sengit dengan Rossi hingga putaran-putaran terakhir lap. Tepat di lap terakhir, Rins dan Hector Barbera berada di antara duel sengit antara Petrucci dengan Rossi.

Dan akhinya, Rossi dengan mulus menyentuh garis finis pertama, unggul kurang dari 0,1 detik dari Petrucci. Setelah pertandingan berakhir, Pembalap Pramac itu pun mencak-mencak karena gagal memaksimalkan potensi meraih kemenangan pertamanya.

“Selama beberapa putaran terakhir aku melihat hanya aku dan Valentino dalam posisi terdepan, sembur Petrucci usai balapan. “Aku sedikit lebih cepat, dan memiliki perhitungan lebih bagus sepanjang tikungan panjang di sektor terakhir dan aku bersiap menyerang untuk putaran terakhir.”

“Tapi malah ada Berbera di lap kedua dari terakhir, di akhir chicane, tanpa bendera biru. Dan kemudian Rins di tikungan 6 di putaran terakhir. Aku kehilangan jangkauan dengan Valentino.”

Jelas disesi latihan pertama di Sirkuit Assen, nama Danilo Petruci merupakan Pembalap yang paling tercepat meski diawali dengan sejumlah insiden. Tak ada pembalap tim pabrikan di tiga terdepan pada sesi ini.

Setelah ajang MotoGP tersebut berakhir, Rins mengaku telah membuat kesalahan pada Danilo Petrucci. Dia tidak melihat bendera biru yang memperingatkan adanya pembalap-pembalap terdepan yang mendekat.

“Aku membuat kesalahan kecil dengan Petrucci di putaran terakhir. Aku tidak melihat adanya bendera biru,” ungkap Rins, yang dikutip Motorsport.

“Saat itu aku berada di jalur balapan, aku mencoba membuka jalurnya sedikit, tapi aku tidak menduga bahwa Petrucci berada di belakangku. Aku minta maaf atas aksi yang telah aku perbuat ini,” imbuh dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *