John Terry Menuju Spartak Moscow

Agen bola online – Legenda Chelsea John Terry, di kaitkan dengan akan kembali bergabung dengan  Aston Villa , akan tetapi dia telah memilih untuk menlanjutkan karirnya bersama klub Rusia.John-Terry-Menuju-Spartak-Moscow

Terry juga diberitakan akan bergabung dengan Sporting di Portugal pada sepanjang musim panas ini , dengan calon presiden Pedro Madeira Rodrigues akan mengatakan bahwa ia memiliki kesepakatan apabila Terry  bersedia berganbung.

Kembalinya ke Villa juga disebut-sebut bahwa mantan bek Inggris itu akan kembali bergabung, dan baru-baru ini ia  mengatakan bahwa masih ada “urusan yang belum selesai” di Birmingham.

“Saya menyukai waktu saya di Aston Villa,” katanya kepada Daily Mail. “Saya masih sedih bahwa kami gagal  naik kasta.

“Manajer, pemain, dan pendukungnya luar biasa dengan saya, tetapi saya benci kehilangan dan saya merasa ada urusan yang belum selesai di sana.

“Steve Bruce adalah pria hebat dan dengan dukungan pemilik baru, Steve akan berharap dapat menaikan klub kembali ke Liga Premier.

“Jangan salah paham, jika saya tidak bermain lagi saya puas dengan apa yang telah menjadi karir yang luar biasa, tapi saya masih lapar untuk pergi dan bermain jika segala sesuatu di sekitarnya benar. Jika itu tepat untuk saya dan saya keluarga.”

Terry dijadwalkan untuk bertemu dan  melawan mantan rekan setimnya di Inggris dan Liga Premier Steven Gerrard, setelah Spartak akan bertemu Rangers di Liga Europa.

Tim Liga Primer Rusia menempati posisi ketiga dalam klasemen musim lalu , setelah mendapatkan tiket playoff Liga Championsmeraka gagal setelah kalah dari  Panathinaikos di babak kualifikasi ketiga.

Mantan kapten Chelsea John Terry akan bergabung dengan Spartak Moscow setelah kepergiannya dari Aston Villa,

Pemain berusia 37 tahun itu saat ini sedang menjalani pemeriksaan medis di perkenalkan kepada para fans  klub Liga Premier Rusia, di mana dilaporkan akan menandatangani kontrak dua tahun.

Harus dipahami bahwa ke pindahan Terry ke Spartak adalah untuk menjadi pelapis  bek tengah Prancis Samuel Gigot yang harus absen hingga akhir musim ini karena cedera seriusnya , dan legenda Chelsea bersedia dan status bebas transfer  setelah kontraknya di Villa berakhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *