Kalahkan Spurs Ini Kata kapten Watford Troy Deeney

Agen bola online – Kapten Watford, Troy Deeney mengatakan bahwa pihaknya tidak mengikuti arahan dari  sang pelatih Javi Gracia pada pertandingan kemarin melawan Spurs di Vicarage Road.

The Hornets berhasil melanjutkan trend posiitf dengan sapu bersih 4 laga yang dilakoni pada musim Liga Primer ini, meski sempat tertinggal terlebih dahulu tapi pada akhirnya Watford  berhasil memenangkan pertandingan  dengan hasil 2-1 atas Tottenham Hotspur.Kalahkan-Spurs-Ini-Kata-kapten-Watford-Troy-Deeney

Dua gol Watford tercipta melalui Deeney dan Craig Cathcart memanfaatkan umpan dari Jose Holebas..

Namun Deeney kini telah mengungkapkan bahwa dua gol yang mereka hasilkan tidak datang dari instruksi Gracia, Dan para pemain lebih memilih bermain dengan menggunakan naluri mereka sendiri sebagai penyemangat.

“Sang bapak harus menerima pujian,” katanya kepada BBC.

“Dia banyak bekerja melalui bola bola mati. Lucunya, dua yang dia kerjakan tidak kami lakukan.

“Kami hanya mengabaikannya dan pergi dengan cara kami sendiri dan bola jatuh untuk kami. Para pemain harus mengambil kesempatan untuk itu.

“Jika kita melewatkannya, dia akan memarahi kita!”

Watford kini berada di urutan ketiga pada klasemen Liga Primer, menyamakan poin  dengan Liverpool dan Chelsea, memenangkan semua empat pertandingan pembukaan mereka.

Pada laga berikutnya Hornets akan menjamu Manchester United.

Deeney Sendiri memiliki dampak yang sangat besar dalam tahap awal pertandingan pada hari Minggu, Spurs yang mendominasi dan mengendalikan pertandingan.

Tapi setelah Spurs memimpin berkat gol bunuh diri dari Abdoulaye Doucoure, kapten Watford mengangkat timnya dengan penampilannya sendiri, menunjukkan keinginan dan mematikan langkah lawan dengan  mencetak gol penyama kedudukan lewat sundulan yang kuat.

Deeney juga berhasil memenangkan duel udara sebanyak sembilan kali pada pertandingan melawan Spurs, dan itu membuat ia menjadi yang pemain kedua yang berhasil memenangkan duel udara terbanyak pada satu pertandingan pada musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *