Lemah di Pertahanan, Salah Yakin The Reds Raih Trofi

 Penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini melebihi ekspektasi.
Lemah di Pertahanan, Salah Yakin The Reds Raih Trofi

Agen sabung ayam online – Penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini melebihi ekspektasi.

Dengan 15 gol yang berhasil di torehkan Salah, menjadikan dia topskor paruh musim Liga Inggris mengalahkan Sergio Agüero, Romelu Lukaku, dan Harry Kane.

Tak sampai disitu, Salah juga menjadi pemain paling kreatif di Liverpool. Pemain yang berhasil membawa Mesir ke Piala Dunia tersebut, berhasil mencetak banyak peluang dan beberapa di antaranya berbuah gol.

Sayangnya, performa cemerlang Salah tidak di dukung oleh lini pertahanan yang mumpuni. Sampai saat ini gawang Simon Mignolet sudah kemasukan 23 gol.

Akan tetapi, Salah masih percaya Liverpool bisa meraih Trofi musim ini. Sementara itu, Manchester City yang saat ini memimpin klasemen Liga Inggris sudah jauh meninggalkan The Reds dengan 20 Poin.

Dikutip dari wawancara dengan media Sports Mole, Salah mengatakan Dia ingin memenangkan Gelar dan mempersembahkan untuk Fans Liverpool yang sudah lama menantikan Trofi.

Salah Tuntut Kerja Sama dan Kerja Keras Tim

Penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini melebihi ekspektasi.
Penampilan Mohamed Salah bersama Liverpool musim ini melebihi ekspektasi.

Untuk mantan pemain Roma itu, kesempatan Liverpool memenangkan Trofi musim ini masih terbuka. Salah menuntut timnya untuk bekerja keras untuk meraih gelar musim ini.

“kami optimis bisa meraih Trofi tahun depan, karena kami sudah bekerja keras setiap hari dan kerja sama tim akan membawa gelar pada kami” ujar Salah.

Peluang Juara Liverpool

Bila melihat kiprah di musim 2017/1, Kesempatan The Reds memenangi Trofi masih belum tertutup. Di Premier League, pasukan  Jurgen Klopp menempati posisi ke-4 klasemen paruh musim dengan 35 poin. Mereka tertinggal 20 poin dari pemuncak klasemen, Manchester City.

Sementara itu, pada Liga Champions, Liverpool bertemu FC Porto pada babak 16 besar. Untuk  ajang Piala FA, mereka ditunggu tim sekota, Everton pada babak ketiga.

Sedangkan untuk Piala Liga Inggris, gelar tersebut sudah tidak mungkin lagi di raih Liverpool karena mereka sudah disingkirkan Leicester dengan skor 2-0 pada babak 32 besar, di King Power Stadium.

Jangan Lewatkan Promo Bonus

Bonus Sabung Ayam 100%

 Sabung Ayam Online“ Terbaik hanya di Asianbet77

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *