Mariano : Nomor Punggu Tujuh Memiliki Tanggung Jawab Besar

Agen bola online – Mariano mengakui pentingnya mengenakan kaus bernomor tujuh di Real Madrid dan akan terus menginspirasinya setelah dia membuat gol pada  debut kedua untuk klub.Mariano-Nomor-Punggu-Tujuh-Memiliki-Tanggung-Jawab-Besar

Setelah kembali dari Lyon untuk ke ibukota Spanyol bulan lalu, Mariano mewarisi nomor baju yang sebelumnya dikenakan oleh Cristiano Ronaldo dan, sebelum dia ada Raul.

Dan Mariano tidak diremehkan dari signifikansi  apa yang telah diberikan kepadanya saat ia membuka gol perdananya dengan cara spektakuler dalam kemenangan 3-0 Liga Champions atas Roma.

Dia mengatakan kepada situs web resmi Real: “Mengenakan nomor tujuh adalah tanggung jawab yang sangat besar karena para pemain yang telah memakainya di masa lalu , dan akan terus menjadi legenda. Saya berniat tetap bekerja keras. ”

Mariano memasuki lapangan di menit ke-73, dengan Real sudah unggul dua gol berkat Isco dan Gareth Bale pada pertandingan pembuka Grup G mereka, dan menutup kemenangan dengan hasil akhir 3- 0.

Mariano menambahkan: “Saya sangat senang dengan awal yang baik , kemenangan dan gol dalam pertandingan pembuka saya.

“Saya merasakan dukungan dan kehangatan dari orang banyak di Bernabeu, baik saat pemanasan dan ketika datang, dan saya sangat berterima kasih atas bagaimana mereka menyambut saya.

“Saya tidak bisa menunggu. Saya berusaha dan bekerja keras setiap hari untuk membayar kembali dukungan yang diberikan para fans kepada saya. ”

Real mengejar mahkota keempat beruntun mereka dalam kompetisi ini dan mendominasi hampir dari luar melawan sisi yang mencapai tahap semifinal musim lalu.

Pelatih kepala Roma Eusebio Di Francesco mengakui mereka pantas kalah, memberi tahu situs web klubnya: “Kami tahu itu akan sulit melawan Real dan tim yang pantas menang paling banyak. Kami perlu menunjukkan sedikit lebih banyak kualitas.

“Kami menghadapi sisi fantastis yang lebih baik dari kami.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *