Masa Depan Paul Pogba Di Manchester United Masih Gelap

Agen bola online – Jose Mourinho mengatakan dia “sedang  di dalam kegelapan” atas masa depan Paul Pogba di Manchester United,tetapi id menegaskan gelandang asal Perancis itu tidak pernah mengatakan kepadanya bahwa dia ingin pergi.

Karir Pogba  di Old Trafford telah menjadi subyek spekulasi yang intens sejak musim panas  dengan datang  minat dari Barcelona dan mantan klubnya Juventus.Masa-Depan-Paul-Pogba-Di-Manchester-United-Masih-Gelap

Pemain yang memanangkan Piala Dunia tersebut mengatakan kepada Sky di Jerman pada awal September lal”siapa yang tahu apa yang akan terjadi di masa depan” dan manajer United juga tampak tidak memiliki masa depan yang pasti.

“Pada saat ini saya benar-benar dalam kegelapan,” kata Mourinho.

“Satu-satunya hal yang jelas bagi saya adalah bahwa pemain tidak pernah,  bersama dalam semua hari kita, dan dia mengatakan kepada saya dia ingin pergi.

“Paul kembali setelah Piala Dunia di minggu sebelum dimulainya Liga Premier dan sehingga kami telah bersama selama sekitar dua bulan atau lebih dan dia tidak pernah mengatakan kepada saya bahwa dia ingin pergi.

“Jadi saya hanya bisa mengomentari apa yang nyata bagi saya, bukan dalam apa yang saya baca, bukan dalam apa yang saya dengarkan. Saya tidak memiliki hubungan langsung dengan orang yang menulis atau orang yang saya dengarkan.

“Saya memiliki hubungan langsung dengan para pemain dan dia tidak pernah mengatakan kepada saya dia ingin pergi. Jika dia tidak memberi tahu saya kesimpulan saya ,dia ingin pergi karena dia ingin tinggal disini ”

Mourinho ditanya apakah dia percaya agen Pogba, Mino Raiola, yang berusaha untuk merekayasa langkah bagi pemain berusia 25 tahun itu.

“Saya tidak tahu apakah itu benar,” tambahnya. “Aku butuh agen untuk memberitah media dengan cara yang bisa kulihat.

“Misalnya minggu ini saya membaca beberapa hal yang dikatakan Gareth Southgate, tetapi kemudian saya menonton rekaman itu dan dia tidak mengatakan sama sekali apa yang tertulis.

“Jadi, jika saya menonton Mr Raiola mengatakan di layar bahwa pemain ingin pergi dan bahwa dia mengatur cara baginya untuk mencoba pergi maka saya akan percaya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *