Mauricio Pochettino membuat kejutan masa depannya di klub

Tapi Pochettino menegaskan dia santai tentang kemerosotan Tottenham  yang telah  membuat mereka  mengalami  tiga kekalahan beruntun.

Agen bola online – Spurs akan menghadapi pertandingan yang sulit  di Brighton besok, kemudian mengatasi Watford di Piala Carabao Rabu depan.Mauricio-Pochettino-membuat-kejutan-masa-depannya-di-klub

Dan bos Pochettino sangat menyadari betapa rapuhnya posisi sebagai  pelatih di Liga Premier.

“Anda tahu apa yang akan terjadi ketika kami tidak memenangkan pertandingan – yang pertama orang bertanggung jawab adalah saya,” katanya.

“Saya sangat santai. Dalam hal sepakbola, beberapa hal terjadi. Saya akan memberikan yang terbaik hingga akhir.

“Saya akan tetap dengan klub, saya tidak akan mengkritik klub.

“Semua keputusan adalah keputusan kami dan tentu saja selalu dengan klub sampai akhir , mungkin kami masih di sini dalam lima tahun atau mungkin dalam satu minggu kami tidak di sini, tetapi selalu berbicara baik tentang klub dan membantu mereka mencapai semua yang mereka inginkan. ”

Spurs kalah 2-1 dari Watford dan Liverpool di Liga Premier dan Inter Milan di Liga Champions, Rabu.

Empat dari enam gol kebobolan berasal dari bola mati.

Tapi Pochettino khawatir bahwa mengiris pemainnya terlalu banyak bisa membuat segalanya lebih buruk.

“Memang benar kami mengakui banyak,” katanya.

“Ini adalah sesuatu yang sering kami bicarakan tetapi terkadang Anda banyak berbicara dan kemudian terjadi lagi, itu seperti Anda menciptakan trauma.

“Cara kami mengakui gol itu sangat menyakitkan tetapi itu terjadi dalam sepakbola dan kami harus kuat. Sangat penting untuk mempertahankan keyakinan kami.”

Dele Alli  siap  untuk kembali setelah absen di dua pertandingan terakhir karena cedera hamstring,

Tapi Pochettino menganggap kapten Hugo Lloris bisa sembuh dari cedera pahanya di Manchester United bulan lalu karena dia stres tentang kasus minuman drivenya.

The France ace dan pemenang Piala Dunia dilarang mengemudi selama satu tahun, tetapi masih dipilih untuk Old Trafford sambil menunggu hari di pengadilan.

“Saya pikir dia berada di bawah tekanan selama pertandingan,” kata Pochettino. “Saya pikir stres tambahan mungkin menciptakan cedera itu.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *