Monkey King dari Wales

Sabung Ayam Online – Gareth Bale ternyata punya banyak fans di China, Bale bahkan mendapat julukan kehormatan “Dasheng” atau Monkey King.

Monkey King dari Wales - Sabung Ayam Online
Monkey King dari Wales – Sabung Ayam Online

Saat ini Bale sedang membela timnas Wales yang mengikuti turnamen friendly Piala China, yang sedang berlangsung di Nanning, Guangxi 22-26 Maret 2018.

Mengutip dari laporan BBC, kedatangan Bale ini disambut antusias oleh penggemarnya di China. Setibanya di Bandara Nanning, pekan lalu, striker Real Madrid itu langsung di kerumuni penggemar.

Situasi yang sama juga terlihat setiap hari di hotel tempat timnas Wales menginap. Pihak hotel sampai menempatkan beberapa petugas keamanan untuk mengantisipasi dan menangani mebludaknya fans Bale.

BONUS 100% Sabung Ayam Online! hanya di Asianbet77

Keriuhan terjadi saat Bale beraksi langsung di lapangan pada hari kamis, ketika ia mencetak hattrick untuk kemenangan telak Wales atas tim tuan rumah.

Setiap kali Bale menguasai bola di pertandignan tersebut, fans langsung merespon dengan teriakan histeris. Saat ia di tarik keluar di menit ke-63, tepuk tangan menyambut sang Dasheng oleh penonton yang memadati stadion tersebut.

“Bale benar-benar sudah sangat memesona seluruh fans di China” kata seorang warga kota Nanning. “Penggemarnya di China senang memanggil Bale ‘Dasheng’, yang artinya ‘Monkey King’ dalam bahasa China. Itu bukanlah julukan yang buruk karena bagi masyarakat China, Monkey King selayaknya dewa.

Fans di China terinspirasi dari sosok kartun Monkey King  yang sangat mirip dengan Bale, dan Bale sendiri terlihat sangat kuat dari penampilan fisiknya dan cepat seperti Monkey King dalam ingatan penggemarnya di China.