Alex Marquez dan Luca Marini Memiliki Nasib Sama

Bandar Bola – Alex Marquez dan Luca Marini memiliki nasib yang sama karena keduanya memiliki abang Rider Top MotoGP, hal ini bisa menjadi beban untuk mereka berdua atau bisa saja memberi motivasi buat mereka berdua.

MotoGP 2020 seharusnya akan menjadi ajang persaingan antara Alex Marquezdan sang kaka Marc Marquez, yang sudah mendominasi kelas Primer Balap motor Grand Prix untuk beberapa tahun ini.

Tetapi Marc Marquez diawal musim MotoGP 2020 seri pertama mengalami Crash yang mengakibatkan dirinya cedera dan harus naik ke meja operasi sehingga harus absen balapan.

Sedangkan di musim depan MotoGP 2021 ada Luca Marini yang akan mejadi Rookie sekaligus sorotan di hadapkan dengan Valentino Rossi yang mempunyai karier kinclong di ajang Balap Primer MotoGP, Luca Marini sendiri adalah adik tiri dari Rossi dari pihak ibu.

Bisa dibilang mereka berdua senasib karena sama-sama mempunya abang yang terkenal dan berprestasi di ajang MotoGP, hal ini mungkin bisa saja menjadi pedang bermata dua untuk mereka.

Menurut Bos LCR Honda Luico Cecchinello komparasi macam ini bisa saja membuat pembalap kesulitan karena keberaaan bayang-bayang seorang saudara yang sudah lebih dahulu eksis dan sukses, tetapi dia yakin dalam kasus Marquez dan Marini tidak demikian terjadi.

“Itu bergantung pada mentalitas, fokus, kepribadian seeorang. Bisa saja jadi masalah. Atau Tetapi untuk mereka Alex, ataupun Luca Marini dengan Valentino, tidak akan terjadi hal demikian,” katanya dalam kutipan wawancara dengan GPOne.

“Bagi seorang Alex, ataupun bahkan Luca, kenyataan ini sudah bisa menjadi penambah semangat untuk bisa tampil baik, untuk mengerahkan usaha maksimal agar tidak menyesal hingga menjadikannya sebuah beban. Dan hal ini bisa membawa mereka bedua melaju jauh menjadi lebih baik,” tutur Lucio Cecchinello.

Untuk Musim Depan MotoGP 2021, Alex Marquez tidak akan lagi berada di tim pabrikan Repsol Honda. dia akan membela timnya Cecchinello di LCR Honda, sebuah tim satelit.

“Kami berdua saling mengenal. dia sangat baik, ramah, sangat berorientasi pada hal-hal yang harus ia lakukan untuk mendapatkan hasil lebih baik. Tapi yang saya hberharap darinya adalah melihatnya lagi naik ke podium. Ia sudah mampu melakukannya tahun ini. Jadi jika kami tidak bisa membantunya melakukan itu lagi, jelas akan jadi hasil negatif dan tak bagus buat kami.”

Demikianlah artikel mengenai Alex Marquez dan Luca Marini Memiliki Nasib Sama yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola.