Ambisi Fabio Quartararo Duel Dengan Marc Marquez

Bandar Bola – Fabio Quartararo gagal memanfaatkan keadaan dengan absennya Marc Marquez, Walau begitu dia pun tidak merasa kecewa walau gagal merebut juara Dunia. Quartararo Justru menginginkan Mendapatkan Juara dengan mengalahkan Marc Marquez.

Marc Marquez yang didera cedera serius terpaksa harus melewatkan sisa balapan MotoGP 2020 akibat cedera dibalapan pertamanya, Absennya Marquez di musim ini membuat kejuaraan menjadi sulit memprediksi siapa yang akan mendapatkan gelar Juara Dunia, tercatat dalam sembilan seri balapan semua berbeda muncul sebagai juara di 14 seri yang berlangsung.

Quartararo adalah salah satu Rider yang sukses mengoleksi kemenangan paling banyak suksesnya di seri Spanyol, Andalusia, dan Catalunya. tetapi setelah Juara di Montmelo pembalap Petronas SRT peformanya turun drastis.

Fabio Quartararo hanya berhasil mengoleksi 19 poin selama enam balapan terakhirnya, Alhasil Quartararo harus puas dengan hasil yang didapat diakhir musim ini berada di urutan ke delapan di klasemen akhirnya dengan total perolehan 127 poin, terpaut 44 poin dari pembalap Suzuki Joan Mir yang keluar sebagai Juara Dunia.

Quartararo merasa pabrikan Yamaha memang belum cukup bagus untuk Juara pada musim kali ini, tetapi lebih dari itu Quartararo berharap ingin merebut gelar Juara Dunia Saat Marquez sudha pulih dan turun kembali balapan.

“Sekalipun jika mereka mengomentari bahwa musim ini kami harus juara, saya rasa tidak,” Quartararo mengatakan kepada L’Equipe yang dikutip Corsedimoto. “Terutama karena aku tidak ingin bilang bahwa aku memenangi kejuaraan dunia tanpa adanya Marquez.”

“Sudah sangat jelas seandainya aku berhasi; merebut gelar juara dunia, aku pasti akan bisa. Tapi akan menyenangkan apabila dia dengan Marquez ada di lintasan. Bagiku sangat penting, dia bisa comeback. Marquez mengajariku banyak hal.”

“Ketika dia di sana Anda merasakan bahwa kejuaraan dunia ada di dimensi yang berbeda dari biasanya. saya ingin memenangi gelar juara ketika Marc Marquez ada balapan juga, di sebuah musim yang normal,” kata Quartararo.

Demikianlah artikel mengenai Ambisi Fabio Quartararo Duel Dengan Marc Marquez yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola