Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton

Bandar Bola – Gelaran MotoGP yang akan berlangsung di Portugal akan berlangsung tanpa adanya penonton di karenakan pemerintah setempat akan melakukan karantina wilayah atau Lockdown untuk meredam penyebaran virus corona yang semakin masif.

bukan hanya di Portugal tetapi di beberapa negara eropa juga kembali mengetatkan wilayahnya ditengah pandemic covid ini dan termasuk Portugal yang segera menerapkan Lockdown diwilayahnya.

Perdana Menteria Portugal Antonio Costa yang memerintah langsung dan mengumumkan bahwa pemerintah akan kembali melakukan Lockdown sebagian karantina wilayah yang akan di mulai apda rabu tanggal 4 november mendatang.

Perdana menteri mengatakan saatnya telah tiba kita perlu membuat tindakan untuk mengontrol virus covid ini agar tidak terus menyerbar.

Dikarenakan pengumuman dari pihak pemerintah akhirnya imbasnya di rasakan juga oleh MotoGP Portugal yang akan di gelar tanpa adanya penonton yang akan berlangsung pada tanggal 22 november di Autodromo Internacional do Algarve, Portimao.

Antonio Costa mengatakan secara khusus menyebut MotoGP Portugal akan berlangsung tanpa penonton dikarenakan berkaca pada penyelenggaran Formula one yang gagal menerapkan jaga jarak yang di hadirin 27ribu penonton hal ini membuat Costa tidak ingin terjadi kembali di MotoGP portugal.

Costa mengatakan dengan Jelas dan Tegas apa yang terjadi di Grand Prix tidka bisa diterima dan tidak boleh terulang kembali.

Demikianlah artikel mengenai Bakal Lockdown, Portugal Gelar MotoGP Tanpa Penonton yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola