Dovizioso Kesal Dengan Petrucci di Kualifikasi MotoGP Aragon

Bandar Bola – Dua Rider bersitegang di sesi Kualifikasi MotoGP Aragon tensi kedua pembalap panas antara Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci.

Kualifikasi Sesi Q1 Dovizioso dan Petrucci secara bersama melakukan sesi kualifikasi di MotoGp Aragon secara beriringan di awal Q1 Dovizioso terlihat membiarkan Petrucci melewatinya dan secara bergantian Petrucci pun kembali disalip Dovizioso.

Momen saling menyalip diantara Dovizioso dan Petrucci terjadi beberapa kali di sesi awal hingga akhir dan Petrucci berhasil mengalahkan catatan waktu Dovizioso yang mencatat rekor waktu 1 menit 47.752 detik sedangkan Petrucci 1 menit 47.606 detik.

Dovizioso merasa kesal kepada Petrucci karean dia saat ini berada di posisi 13 disalip oleh Jack Miller dan tidak dapat melanjutkan sesi Kualifikasi 2.

Dovizioso mengatakan “Jika Petrucci memperoleh sepersepuluh karena Petrucci mengikuti saya tiga kali, ini berarti Anda mencoba berada di Q2 dengan kecepatan saya. Saya satu-satunya pembalap Ducati [yang mampu memenangkan gelar], dan kami punya memiliki hubungan yang baik karena saya membantunya. Dengan banyak hal, ini bukanlah langkah yang cerdas. Jadi saya marah tentang itu

Dari pihak Petrucci mengatakan bahwa dia memang menjadikan Dovizioso sebagai patokan di Q1,dan dia merasa bebas mengunakan Strategi apapun saya bebas balapan, saya pun menyesalkan jika Dovizioso gagal melanjutkan di kualifikasi ke 2.

Demikianlah artikel mengenai Dovizioso Kesal Dengan Petrucci di Kualifikasi MotoGP Aragon yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola