Drama Lorenzo Bilang Crutchlow ‘Hobi’ Jatuh, Cocok Jadi Test Rider

Bandar Bola – MotoGP 2020 telah berakhir sekaligus menyisipkan berbagai Drama dimusim ini, salah satunya Drama Antara Jorge Lorenzo dengan Cal Crutchlow, pengganti dirinya sebagai test rider Yamaha pada musim depan.

Tepatnya menjelang MotoGP 2020 bergulir dibulan Januari 2020 lalu Jorge Lorenzo Dipilih menjadi pembalap test untuk tim Monster Energy Yamaha tetapi seiring berjalananya waktu sepertinya Yamaha Kurang puas dengan Kontribusi dari Lorenzo.

Hal yang itu membuat Yamaha mencari penganti dan memilih Cal Crutchlow sebagai peganggantinya di musim MotoGP 2021 sebagai peran melakoni Test rider buat Yamaha sepanjang musim depan nanti, hal ini lantas membuat Lorenzo kurang menerima.

Lorenzo mengeluarkan cibiran yang mengatakan bahwa menganti dirinya dengan Cal Crutchlow bagaikan menukar emas dengan perunggu. Lorenzo berani mengatakan ini karena rujukan fakta bahwa Cal Crutchlow hanya mempunyai tiga kemenangan sepanjang berkarier di MotoGP jika dibandingkan dirinya yang lebih menterang denagn mendapatkan gelar Dunia kelas Primer sebanyak tiga kali.

Drama Jorge Lorenzo berlanjut dengan pernyataan yang disampaikan untuk Cal Crutchlow, Ia membalas bahwa kehebatan Lorenzo dalam mendapatkan lima gelar Juara dunia dan tiga di MotoGPdan dua di 250cc tidak lantas membuat dia menjadi pembalap test yang mumpuni.

Kemudian Lorenzo ditanya kembali perihal komentar dari Cal Crutchlow tersebut dalam sesi tanya dalam di medsos Instagram, dan ini respon dari Lorenzo.

“Mengatakan bahwa aku bukanlah penguji yang baik adalah seperti bilang Bumi itu kotak,”

“Para teknisi dan rider yang berbagi garasi denganku di Yamaha dan Ducati tahu seberapa bagus diriku dalam pengembangan motor dan membantu mereka membuatnya jadi lebih cepat. Jika bicara angka, faktanya adalah setelah aku meninggalkan kedua tim, jumlah kemenangannya pun menurun,” jawabnya.

Dna dilanjutkan cibiran dari Lorenzo untuk Cal Crutchlow dengan menyebutkan bahwa dia seringkali terjatuh daripada meraih kemenangan sehingga memang pantas dan cocok menjadi pembalap test denagn menyertai sebuah gambar saat Crutchlow terjatuh dari motor pabrikan Ducati.

Demikianlah artikel mengenai Drama Lorenzo Bilang Crutchlow ‘Hobi’ Jatuh, Cocok Jadi Test Rider yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola