Jorge Lorenzo Menjawab Haters Pengkritiknya

Bandar Bola – Jorge Lorenzo geram sering di kritik lataran menolak pinangan Ducati dan tak kembali ke MotoGP, Menegaskan kepada pengkritiknya Kerendahan hati tidak bearti bisa membuat Seseorang jadi juara.

Lorenzo Sekali lagi menegaskan dan mengatakan sangat menikmati Tugasnya sebagai Yamaha.dia mengatakan tidak punya hasrat buat merebut dan bersaing juga di gelar Nomor satu di lintasan.
saya berhenti membalap bukan karena tidak suka lagi ataupun tidak mampu tetapi saya lebih bahagia memiliki banyak waktu luang sebagai posisi saat ini.

BACA JUGA : Barcelona Resmi Umumkan Hengkangnya Luis Suarez

waktu yang saya punya dan gunakan bisa lebih banyak dan berharga untuk orang-orang terdekat saya habiskan waktu pensiun saya.
saya sangat menikmati masa pensiun saya sebagai pembalap tes Yamaha.jika saya tidak dapat menangani motor lain dengan baik tidak akan sampai ke Yamaha ujar lorenzo.
Pria asal Spanyol itu juga membantah anggapan hanya mampu mengendarai motor dari Tim Elite.Sepanjang waktu karier Lorenzo pernah bersama Tim Honda,Yamaha, dan Ducati.

Demikianlah artikel mengenai Jorge Lorenzo Menjawab Haters Pengkritiknya yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola.