Marc Marquez, Kalau Tak Balapan Mau Jadi Apa?

Bandar Bola – Marc Marquez mengungkapkan job impiannya jika pensiun jadi pembalap nanti, ingin jadi seperti apa ya rider Spanyol ini ?

Marc Marquez menggelar sesi jumpar fans untuk para pengemarnya secara Virtual, dalam acara Honda Thanks’s Day di Motegi. Rider usia 27 tahun ini urung datang langsung dikarenakan dengan situasi terkini masih pandemi dan juga masih dalam masa pemulihan pasca cedera yang dia dapat.

Dalam acara yang di gelar ini Marc Marquez memberikan sesi tanya jawab kepada para penggemarnya dan muncul pertanyaan seperti , mau jadi apa jika tidak membalap.

Marc Marquez langsung merespon memberi jawaban bahwa dirinya begitu enjoy dan mencintai motor , mengaku masih ingin bergelut di bidang yang sama yaitu menjadi mekanik andai tidak membalap.

“Jika saya tidak mendedikasikan diri pada balapan apa yang saya lakukan ini, saya akan lebih senang menjadi seorang mekanik. Saya sangat menyukai dunia sepeda motor dan itu akan menjadi cara untuk berada di sana,” kata Marc Marquez, seperti dilansir Marca.

Marc Marquez sendiri baru saja melewatkan kejuaraan Dunia MotoGP2020 di akhir musim ini karena inseden crash yang dia dapatkan hingga membuatnya cedera patah tulang lengan kanannya sampai saat ini di pembukaan di Jerez.

Marc Marquez Juara Dunia MotoGP Enam kali ini harus absen hingga sampai akhir musim, karena cedera yang didapatnya hingga harus sampai menjalani tiga kali operasi pemulihinan pada lengan kanannya dna hal ini juga bisa membuat ketidak pastian dalam keikutsertaannya nanti di musim MotoGP 2021 nanti.

Demikianlah artikel mengenai Marc Marquez, Kalau Tak Balapan Mau Jadi Apa? yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola