Negosiasi Kontrak, Luis Milla Minta Perbaikan Fasilitas

Agen bola online – Masa depan Luis Milla menukangi Tim Nasional Indonesia masih belum jelas, hingga saat ini PSSI tengah bernegosiasi dengan agen sang pelatih.

Negosiasi Kontrak, Luis Milla Minta Perbaikan Fasilitas agen bola online
Negosiasi Kontrak, Luis Milla Minta Perbaikan Fasilitas – Agen bola online

PSSI sebetulnya telah memberikan perpanjangan kontrak satu tahun untuk juru taktik asal Spanyol tersebut. Hal itu usai Milla membawa Tim Nasional Indonesia U-23 melaju ke babak 16 besar Asian Games 2018.

Akan tetapi, pelatih berusia 52 tahun itu tidak lantas menyetujui penawaran yang diajukan oleh PSSI. Ia belum memberi konfirmasi bakal menandatangani proposal perpanjang kontrak. Lantaran, Milla mengajukan beberapa perbaikan fasilitas dan itu tengah dinegosiasikan oleh PSSI dengan agen Milla.

Baca juga: Egy Maulana Vikri Ada di Bench, Lechia Menang 2-0

Negosiasi diperkirakan akan berlangsung alot dan cukup memakan waktu. Sebab, beberapa fasilitas yang diminta Milla tergolong cukup mewah. Mantan pelatih Timnas Spanyol U-21 itu meminta mobil dan tempat tinggal di Bali dan estimasi untuk penyewaaan hunian tersebut mencapai 250 juta rupiah per tahun.

Sementara mobil yang diminta oleh Milla berharga sekitar 1 miliar rupiah. Selain dua fasilitas mewah tersebut, Milla sebenarnya telah menerima gaji yang terhitung cukup besar. Pelatih yang membawa Timnas Spanyol U-21 kampiun Piala Eropa U-21 2011 itu menerima 600 juta rupiah per bulan.

Bila dua asisten Milla dimasukan dalam hitungan, PSSI total mesti mengucurkan dana 2,38 miliar rupiah per bulan cuma untuk gaji tim ini. Saat ini yang menjadi pertanyaan, mampukah PSSI mengabulkan permintaan fasilitas yang diminta oleh Milla.

Baca juga: Indonesia U-16 Jalani Tiga Uji Coba di Negeri Jiran

Seharusnya, Milla dijadwalkan mengadakan negosiasi dengan PSSI pada hari ini, Jumat, 7/9/2018. Namun, sampai Kamis, 6/09/2018, belum ada sinyal Milla akan kembali ke Indonesia.

Oleh Karena hal tersebut, saat Timnas Indonesia melawan Mauritius di laga uji coba pada Selasa, 11/09/2018, duet Bima Sakti dan Danurwindo yang akan mengawal tim nasional Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *