Neymar Adalah Salah Satu Pemain Terbaik Dunia Ungkap Tuchel

Agen bola online – Thomas Tuchel melemparkan pujian pada pahlawan hat-trick mereka Neymar dan memberi label kepadanya di antara yang terbaik di Eropa, meskipun pelatih Paris Saint-Germain cepat memuji upaya kolektif timnya setelah mengalahkan Red Star Belgrade di Liga Champions.Neymar-Adalah-Salah-Satu-Pemain-Terbaik-Dunia-Ungkap-Tuchel

Awal yang bagus di  Paris, di mana pemegang Ligue 1 PSG menghacurkan Red Star 6-1 berkat tiga gol Neymar pada hari Rabu dini hari kemarin.

PSG membuat awal yang buruk di Liga Champions, dikalahkan oleh Liverpool pada pertandingan pertama, namun raksasa Prancis itu membuka kemenangan permata pertengahan pekan lalu yang berada grup Grup C.

Neymar mencetak dua gol secara berurutan sebelum menyelesaikan hat-tricknya dengan tendangan bebas yang menakjubkan sembilan menit sebelum laga berakhir, sementara Edinson Cavani, Angel Di Maria dan Kylian Mbappe membuat gol pada laga tersebut.

Berbicara kepada wartawan setelah itu, Tuchel mengatakan: “Neymar adalah salah satu pemain terbaik di Eropa. Kami memiliki beberapa pemain terbaik di tim kami – bukan hanya Neymar.

“Kami telah memenangkan banyak pertandingan karena kami memiliki pemain terbaik, tetapi juga karena kami tim terbaik. Itu sangat penting.

“Ketika Anda bersemangat, lebih mudah untuk tetap rileks. Sama halnya dengan Neymar. Ia percaya diri dalam wujud dan permainannya – dan Anda bisa melihatnya.

“Dia sangat bagus saat ini. Dia hampir mencapai 100 persen dari wujudnya dan secara fisik juga.”

“Kami telah meningkatkan intensitas kami di setiap pertandingan dan Anda melihatnya malam ini,” tambah Tuchel. “Kami mencetak banyak gol setelah memenangi bola kedua atau kehilangan bola. Itu bukan apa-apa ketika Anda hanya memiliki bola. Kami ingin bermain dengan intensitas juga dan menutup ruang.”

“Kami menonton banyak video Crvena Zvezda dan melihat mereka dapat bertahan dengan banyak agresi dan organisasi,” lanjut Tuchel.

“Sulit bagi tim lain untuk mencetak gol. Mereka tidak kalah selama 34 pertandingan. Anda mungkin berpikir itu mudah, tetapi itu tidak pernah mudah.”

Red Star – kembali ke Liga Champions setelah 26 tahun , menahan Napoli di pertandingan pembuka mereka tetapi juara Serbia itu kalah oleh PSG di ibukota Prancis.

“Selamat untuk Paris,” kata pelatih kepala Vladan Milojevic. “Mereka jelas ada pada level yang lebih tinggi dari kami sekarang. Dari kekalahan ini, yang sangat tidak menyenangkan, kami harus mengambil sebanyak mungkin pengalaman karena kami melihat sepakbola di level tertinggi. Mari jangan menilai kami dari kekalahan ini, pemain saya masih memiliki banyak hal untuk ditampilkan. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *