Neymar Bantu PSG Juara Liga Champions Jika Ingin Ballon d’Or

Agen bola online – Neymar tidak akan menjadi pemain terbaik dunia kecuali Paris Saint-Germain menjadi juara Liga Champions, menurut Julio Baptista.Neymar-Bantu-PSG-Juara-Liga-Champions-Jika-Ingin-Ballon-d-Or

Julio Baptista yakin Paris Saint-Germain harus menjadi kekuatan baru yang mapan di Liga Champions dan Neymar akan berkembang menjadi pemain terbaik dunia.

Neymar tidak masuk dalam daftar salah satu penghargaan di FIFA The Best ceremony di London pada hari Senin, dan Luka Modric meraih penghargaan utama setelah berhasil mengalahkan Mohamed Salah dan Cristiano Ronaldo.

Pemain Brazil tersebut  juga tidak masuk dalam  FIFPro World XI, dan Baptista mengklaim bahwa Neymar yang berstatus  pemain termahal di dunia saat dia pindah dari Barcelona ke Paris Saint-Germain pada bulan Agustus 2017,   tidak dapat dianggap sebagai yang terbaik di dunia sampai PSG menjadi pesaing reguler untuk Liga Champions.

“Saya pikir ada kurangnya stabilitas bagi Paris Saint-Germain untuk menjadi lebih kuat di kompetisi besar seperti Liga Champions,” kata mantan pemain depan Brazil Baptista.

“Mereka memainkan peran besar di liga mereka sendiri. Kami tahu mereka selalu bisa menang, mereka selalu berhasil menang, tetapi di Liga Champions mereka tidak bisa memainkan peran tim yang lebih kuat.

“Saya pikir itu akan membantu peluang Neymar untuk menjadi pemain terbaik di dunia jika mereka melakukannya.”

PSG tersingkir oleh Real Madrid di babak 16 besar dalam kompetisi klub elit Eropa tersebut pada 2017-18, sementara mereka memulai musim Liga Champions 2018-19 dengan kekalahan dari Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *