Alasan Dibalik Christian Eriksen Ke Inter Milan

Seputar Berita Bola – Alasan Christian Eriksen memutuskan bergabung dengan Inter Milan karena memiliki kesempatan lebih besar untuk merengkuh trofi juara.

Alasan Dibalik Christian Eriksen Ke Inter Milan

Eriksen Bertekad Membawa Inter Milan Juara

Gelandang berusia 27 tahun tersebut meninggalkan Tottenham Hotspur dan memilih bergabung dengan Inter Milan pada 28 Januari lalu. Christian Eriksen ditebus I Nerazzurri dari Tottenham Hotspur dengan harga yang mencapai 20 juta euro atau sekitar 300 miliar rupiah.

Kehadiran Eriksen membuat kedalaman tim besutan Conte itu semakin mumpuni, khususnya di lini tengah. Selain Christian Eriksen, Inter juga punya gelandang berkelas seperti Antonio Candreva, Borja Valero, Matias Vecino, Nicolo Barella dan Stefano Sensi.

Dihuni pemain-pemain yang berkualitas, Inter Milan memiliki peluang untuk merengkuh titel juara pada musim ini. Mereka masih mampu bersaing dengan Juventus dalam perburuan titel juara Serie A.

Inter kini berada di peringkat kedua dengan nilai 51, hanya tertinggal tiga poin dari Juventus yang menghuni puncak klasemen. Sementara itu di ajang Coppa Italia, mereka sudah menunggu Napoli di Semifinal.

Eriksen Memilih Inter Karena Hasrat Juara

Tapi sayangnya di kompetisi Liga Champions, Inter Milan gagal lolos ke-16 besar. Pasukan Antonio Conte itu berada di peringkat ketiga Grup F dengan hanya mengoleksi tujuh poin.

Alhasil, Inter harus terlempar ke babak 32 besar Liga Europa. Inter Milan akan menghadapi Ludogorets Razgrad dalam laga dua leg, yakni pada 20 dan 27 Februari 2020.

Christian Eriksen mengaku memilih Inter Milan karena ingin merasakan trofi juara. Menurutnya, Inter Milan lebih berpeluang meraih trofi ketimbang eks klubnya, Tottenham Hotspur.

“Malam final Liga Champions menghadapi Liverpool merupakan kenangan yang buruk, kami kalah dan aku tidak bisa melupakannya. Saya melihat kesempatan lebih besar disini untuk jadi juara atau setidaknya peluangnya lebih besar daripada tempat saya di Tottenham,” ujar Eriksen.

“Saya ada sini untuk menang dan memulai sesuatu yang baru. Terakhir saya memenangkan sesuatu waktu berada di Ajax, dan itu sudah sangat lama. Saya masih ingat perasaan saat itu jadi saya ingin mencapainya di sini juga,” tutupnya.

Demikianlah artikel mengenai Alasan Dibalik Christian Eriksen Ke Inter Milan yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola , Asianbet77.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *