Andre Schurrle Berlabuh di Klub promosi Liga Utama Inggris

Sabung Ayam Online – Penyerang Borussia Dortmund Andre Schurrle akhirnya resmi kembali ke Liga Utama Inggris untuk membela klub yang baru saja promosi, Fulham.

Andre Schurrle Berlabuh di Klub promosi Liga Utama Inggris Sabung Ayam Online
Andre Schurrle Berlabuh di Klub promosi Liga Utama Inggris – Sabung Ayam Online

Klub promosi Liga Utama Inggris, Fulham, telah melansir kesuksesan mereka membawa Andre Schurrle ke Craven Cottage dengan status pinjaman dari Borussia Dortmund.

Meninggalkan Wolfsburg untuk bergabung dengan Borussia Dortmund pada tahun 2016 lalu, malah membuat kiprah Andre Schürrle menurun. Alih-alih menjadi tumpuan baru Die Schwarzgelben, ia lebih sering menjadi penghuni bench.

Maka, tak heran jika selama dua musim, Schurrle bermain sebanyak 51 kali untuk semua ajang yang diikuti Borussia Dortmund.

Paham bahwa masa depannya di Stadion Signal Iduna Park tidak pasti lagi jelang dimulainya musim 2018/2019, pemain kelahiran Ludwigshafen ini memilih untuk menerima tawaran tim asal Inggris, Fulham.

Dikutip dari laman resmi The Cottagers, Schürrle datang ke Stadion Craven Cottage dengan klausul pinjaman selama dua tahun. Bagi tim yang baru saja promosi ke Liga Utama Inggris tersebut, tenaga Schürrle jelas sangat membantu Fulham untuk bertahan di liga tertinggi sepakbola Inggris.

Pemain berusia 27 tahun itu menyelesaikan kepindahannya pada Rabu 25/7 malam waktu setempat usai dinyatakan lolos tes medis yang dilakukan oleh pihak klub.

Schurrle yang juga pernah membela rival sekota Fulham, Chelsea menandatangani kontrak pinjaman berdurasi dua tahun. Mengenai transfernya, Schurrle mengatakan kepada fulhamtv. “Saya begitu bahagia telah berada di sini, saya sudah tidak sabar untuk segera memulai.

“Fulham adalah tim pertama yang menunjukkan keseriusannya pada saya, itu merupakan hal yang amat saya apresiasi dan menjadi salah satu alasan mengapa saya berada disini.

“Saya menyenangi penguasaan bola, saya senang menyerang dan saya suka berlari, jadi saya rasa keputusan ini sangat tepat. Saya mesti memperebutkan tempat saya dan saya harus memperlihatkan kualitas saya agar saya bisa menjadi bisa menjadi pemain yang berguna untuk tim.”

Dulu semasa di Chelsea, Schurrle membukukan 14 gol dari 65 penampilannya di semua ajang dan pernah mengantar klub tersebut menjuarai liga pada musim 2014/15 di bawah asuhan Jose Mourinho. Ia itu juga bagian dari anggota skuat Jerman yang menjadi juara dunia pada 2014 silam di Brasil.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *