Anthony Martial dalam Radar Bayern Munich

Sabung Ayam Online – Klub raksasa Bundesliga Bayern Munich disebut tergoda untuk mendatangkan penyerang Manchester United asal Perancis, Anthony Martial.

Anthony Martial dalam Radar Bayern Munich Sabung Ayam Online
                                                   Anthony Martial dalam Radar Bayern Munich – Sabung Ayam Online

Kabarnya Matrial disiapkan untuk menjadi penerus Franck Ribery atau Arjen Robben yang mulai menua termakan usia.

Franck Ribery musim ini telah berusia 35 tahun, begitu juga dengan Robben yang sudah menginjak angka 34. Hal tersebut membuat Bayern Munich gencar mencari pemain anyar yang bisa menggantikan peran mereka.

Pihak Manajemen Munich pun mengirim Laurent Busser untuk mengamati pemain yang layak menggantikan Ribery dan Robben. Busser kemudian menyimpulkan jika Martial adalah pemain yang cocok dan masuk dalam radarnya untuk menjadi winger anyar Bayern Munich.

Munich berupaya memanfaatkan situasi Martial yang sudah tidak kerasan di Old Trafford. Lantaran penyerang berusia 22 tahun itu musim lalu hanya menjadi pelengkap di tim United, ditambah lagi sejak kedatangan Alexis Sanchez pada Januari lalu jatah bermain Matrial semakin tidak jelas.

Dilansir dari The Express, Rabu 18/7/18, Bayern Munich siap menampung Martial pada bursa transfer musim panas 2018 ini. Juara Bundesliga musim lalu itu bersedia memberi jaminan satu tempat di starting line up untuk Martial.

Kontrak Martial dengan Manchester United sebetulnya baru berakhir pada musim panas 2019. Tapi, United tidak ingin melepasnya dengan gratis, mengingat mereka memiliki opsi perpanjangan kontrak 12 bulan lagi dalam klausul perjanjiannya. Itu artinya United akan mendapatkan uang dari hasil penjualan Martial.

Pemain yang juga bisa bermain winger itu saat ini berada di Amerika Serikat bersama United untuk tur pra-musim. Mereka akan menghadapi tim MLS, San Jose Earthquake pada senin pekan depan 23/7/18.

Martial diharapkan bisa memanfaatkan pertandingan tur pramusim untuk memperlihatkan kualitasnya. Sebab, rekan sekaligus pesaingnya untuk mendapatkan tempat starting line up di lini depan tidak dibawa dalam tur ini.

Jesse Lingard, Marcus Rashford dan Romelu Lukaku masih diberikan waktu tambahan untuk beristirahat guna mengembalikan stamina usai membantu negara mereka di Piala Dunia 2018 Rusia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *