Barcelona dan Madrid Tersingkir Dari Ajang Copa del Rey

Seputar Berita BolaBarcelona dan Real Madrid mengalami nasib yang sama usai dipermalukan lawannya Athletic Bilbao dan Real Sociedad.

Barcelona dan Madrid Tersingkir Dari Ajang Copa del Rey

Blunder Strategi Tim Lapis Dua Madrid

Real Madrid harus menahan malu setelah ditaklukkan Real Sociedad dengan skor 4-3 pada laga perempat final Copa del Rey.

Madrid merupakan tim favorit ketiga yang harus tersingkir di perempat final setelah sebelumnya Valencia dan Villarreal harus menjadi korban.

Pada laga yang berlangsung di Santiago Bernabeu ini, Pelatih Madrid Zinedine Zidane memutuskan tidak menurunkan tim terbaiknya. Pemain langganan tim utama semacam Luka Modric, Raphael Varane dan Thibaut Courtois diistirahatkan di bangku cadangan.

Strategi tersebut pun mesti dibayar mahal Zidane. Meski sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Rodrygo dan Nacho, Madrid tak memiliki cukup waktu untuk menyamakan kedudukan.

Dua gol milik Alexander Isak dan satu gol masing-masing dari Mikel Marino dan pemain pinjaman dari Madrid, Martin Odegaard memastikan Madrid terdepak dari kompetisi.

Gol Inaki Williams Di Injury Time Depak Barcelona

Nasib yang sama juga diderita rival abadi Madrid, Barcelona, mengikuti jejak sang rival Blaugrana juga terdepak dari Copa del Rey setelah dijinakkan Athletic Bilbao 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga ini lahir dari tandukan kepala striker Bilbao Inaki Williams di pengujung laga.

Williams yang pada beberapa menit sebelumnya membuang peluang emas, mampu membayarnya lewat tandukan bola ke sudut bawah gawang Barcelona yang tak mampu dihadang penjaga gawang Marc-André ter Stegen.

Dengan kekalahan ini, Barcelona yang telah 30 kali menjadi kampiun Copa del Rey, harus tersingkir mengikuti jejak Real Madrid yang lebih dulu dipermalukan Real Sociedad di markas sendiri beberapa jam sebelumnya.

Barcelona dan Real Madrid memperpanjang kejutan yang terjadi pada perempat final Copa del Rey, dua klub raksasa La Liga tersebut mengikuti jejak tim favorit lainnya seperti Villarreal dan Valencia yang terdepak lebih dulu dari babak perempat final Copa del Rey.

Valencia disingkirkan Granada dengan skor 2-1, sementara Villarreal secara mengejutkan dipermalukan klub Segunda Division, Mirandes.

Demikianlah artikel mengenai Barcelona dan Madrid Tersingkir Dari Ajang Copa del Rey yang dapat diberikan oleh tim Bandar Bola Online, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola , Asianbet77.