Bonucci Janji Buktikan Lewat Penampilan Untuk Juventini

Sabung Ayam Online – Kabar mengejutkan dibuat Leonardo Bonucci saat mendadak hengkang ke AC Milan musim lalu, kini bek asal Italia itu kembali membuat kejutan.

Bonucci Janji Buktikan Lewat Penampilan Untuk Juventini Sabung Ayam Online
Bonucci Janji Buktikan Lewat Penampilan Untuk JuventiniSabung Ayam Online

Seperti yang diketahui, pemain jebolan akademi Inter Milan itu memutuskan untuk meninggalkan Juventus dan bergabung dengan salah satu rival abadi mereka, AC Milan pada musim panas 2017.

Kepergian Bonucci waktu itu sudah membuat jengkel para Juventini, mereka bahkan menyebut Bonucci sebagai pengkhianat. Lantaran bek yang pernah membela klub Bari itu telah diproyeksikan untuk menjadi kapten masa depan Juventus.

Selain itu, Bonucci juga tengah berada dalam di puncak performa terbaiknya sebagai salah satu bek tengah dunia terbaik sebelum bergabung dengan AC Milan.

Baca jugaJamu Juventus dan Ronaldo, Parma Lambungkan Harga Tiket

Kini Bek berusia 31 tahun itu memutuskan untuk mudik ke Allianz Stadium melalui kesepakatan barter dengan bek muda yang baru saja bergabung dengan Juventus dari Atalanta musim panas ini, Mattia Caldara. Kedua pemain tersebut pun dibandrol dengan harga yang sama yakni 35 juta euro.

Bonucci yang cuma satu musim membela Milan membuat Bonucci dicap mata-mata bagi para Milanisti. Sial baginya, kembalinya Bonucci ke Allianz Stadium juga tidak disambut baik oleh para Juventini.

Seperti yang dilansir dari Sky Sport Italia, ratusan Juventini yang tak diizinkan masuk ke tempat latihan Juventus, J Training Center, menggelar protes dan tuntutan kepada Bonucci.

Bonucci dituntut untuk meminta maaf secara resmi pada Juventini, atas kepindahannya ke AC Milan dan selebrasinya usai mencetak gol ke gawang Juventus pada musim lalu.

Baca juga : Higuain dan Bonucci Resmi Tukaran Klub

Meskipun Bonucci paham bahwa dirinya telah membuat para Juventini sakit hati, tapi nyatanya ia tidak mau mengucapkan permintaan maaf. Ia menyatakan punya cara tersendiri untuk membayar dosanya, yakni dengan menampilkan performa terbaaik saat tampil bersama Juventus.

“Saya tidak perlu mengomentarinya dengan kata-kata. Saya akan membuktikan semuanya dengan cara saya sendiri di atas lapangan,” kata Bonucci ketika diwawancarai Football Italia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *