Dua Mantan Bintang Spanyol Awali Debut dengan Kekalahan

Sabung Ayam Online – Dua mantan bintang sepakbola Spanyol Fernando Torres dan Andres Iniesta kompak menelan kekalahan dalam debutnya di J-League Jepang.

Dua Mantan Bintang Spanyol Awali Debut dengan Kekalahan Sabung Ayam Online
Dua Mantan Bintang Spanyol Awali Debut dengan Kekalahan – Sabung Ayam Online

Pekan penutup putaran pertama J League Jepang 2018 berhasil menyita perhatian dunia yang tidak seperti biasanya. Tidak lain alasannya karena dua legenda hidup sepakbola Spanyol tengah menjalani laga perdananya di Liga utama Jepang.

Mereka adalah mantan kapten dan pemain depan Spanyol Andres Iniesta dan Fernando Torres. Dua sosok yang ikut mengantarkan timnas Spanyol berturut-turut meraih trofi Euro 2008 dan 2012 serta gelar Piala Dunia 2010.

Sebagaimana yang diketahui sebelumnya, setelah musim 2017/18 berakhir, Torres mengambil keputusan untuk meninggalkan Atletico Madrid dan memilih klub Jepang Sagan Tosu sebagai persinggahan selanjutnya.

Sama halnya dengan Torres, Andres Iniesta juga yang memilih angkat kaki dari klub raksasa Spanyol, Barcelona untuk hijrah ke Jepang membela Vissel Kobe.

Ironisnya kedua mantan superstar sepakbola tersebut gagal memberikan senyuman pada pendukungnya di akhir laga laga, karena tim yang dibela keduanya sama-sama dihajar lawannya.

Sagan Tosu tunduk 1-0 dari Vegalta imbas dari gol telat Takuma Nishimura tiga menit jelang laga bubar. Fernando Torres mengawali debutnya dari bench, dengan masuk di paruh kedua untuk menggantikan Kyosuke Tagawa. Sayangnya, dia gagal memberikan pengaruh positif untuk timnya

Sementara nasib lebih buruk diterima mantan kapten Barcelona Iniesta, yang baru tiba di Jepang awal pekan ini dan sudah harus memainkan partai perdananya untuk Vissel Kobe pada akhir minggu.

Ketika para pendukung berharap magis El Illusionista, julukan Iniesta. Klub berjuluk Ushi itu malah dihajar Shonan Bellmare yang peringkatnya jauh di bawah mereka dengan skor telak 3-0. Iniesta juga memulai debut dari bangku cadangan pada menit ke-58, saat timnya sudah tertinggal 2-0.

Hasil tersebut menyebabkan ancaman degradasi makin menghantui Sagan Tosu, lantaran tersungkur di peringkat 17 dari 18 tim. Sedangkan Vissel Kobe terlempar dari empat besar dan berada di urutan ke enam klasemen sementara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *