Egy Maulana Kembali Membela Timnas Indonesia U-19

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Kabar gembira datang dari Tim Nasional Indonesia U-19, pasalnya dalam menyambut laga semifinal Piala AFF U-19 2018, Timnas Indonesia mendapatkan bantuan tambahan dari sosok Egy Maulana Vikri. Tentunya ini membuat lini depan Timnas Indonesia akan semakin kuat.

Egy Maulana Kembali Membela Timnas Indonesia U-19 - Agen Bola Piala Dunia 2018
Egy Maulana Kembali Membela Timnas Indonesia U-19 – Agen Bola Piala Dunia 2018

Kedatanagn Egy sendiri dipastikan akan terwujud dalam waktu dekat ini. Bahkan dirinya juga sudah menghubungi sang pelatih mengenai kepulangannya tersebut ke Tanah Air. Pemain berusia 18 tahun tersebut hanya tinggal menunggu jadwal penerbangannya saja dari Polandia dan setelah itu setibanya di Indonesia, Egy akan langsung memperkuat tim kebanggaanya tersebut.

Hal inipun juga disampaikan langsung oleh sang pelatih, Indra Sjafri yang dimana dirinya selalu memantau anak didik kesayangannya trsebut.

“Sudah dapat tiket dan Insya Allah besok (Senin) berangkat. Dia sempat bertanya ke saya, apakah dia dibutuhkan atau tidak. Saya bilang memang membutuhkan dia,” kata Indra kepada awak media seusai memimpin latihan di Stadion Jenggolo, Sidoarjo, Minggu sore (8/7/2018).

Bahkan sang pelatih juga sempat menanyakan mengenai keputusan kepulangan Egy kali ini. Dan tentu saja hal ini disambut secara langsung oleh Egy, bahkan dirinya merasa bangga akan kepercayaan sang pelatih.

Indra juga menyampaikan bahwa kehadiran dari sosok Egy sendiri memang sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia, termasuk kawan-kawannya yang berada di Timnas U-19.

“Saya juga tanya teman-teman dia apakah Egy perlu kembali atau tidak. Teman-teman welcome dan senang Egy kembali,” lanjut Indra.

Egy sendiri dipastikan akan mendarat di Indonesia pada Senin (9/7/2018). Meskipun hal tersebut membuat dirinya tidak dapat ikut bersua kala menghadapi Thailand di laga pamungkas penyisihan Grup A yang juga bertepatan langsung dengan kepulangan Top skor Piala AFF U-18 2017 tersebut.

Namun untuk pertandingan selanjutnya, Indra memastikan bahwa Egy akan langsung diturunkan dari awal babak pertama dalam laga semifinal.

“Mungkin dia akan bermain tanggal 12 Juli (tanggal laga semifinal),” ucap Indra.

Kehadiran sosok Egy sendiri diharapkan dapat membantu meningkatkan semangat para pemain lainnya di Timnas Indonesia U-19. Di Timnas Indonesia sendiri, Egy berhasil menunjukkan kualitasnya dalam bermain sepak bola sehingga berhasil meraih gelar top scorer turnamen dengan delapan gol pada Piala AFF U-19 tahun lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *