Egy Maulana Vikri Batal Lakoni Debut di Liga Utama Polandia

Agen bola online – Striker muda Indonesia yang tengah meniti karir di Polandia, Egy Maulana Vikri mesti bersabar untuk menjalani debut di tim senior Lechia.

Egy Maulana Vikri Batal Lakoni Debut di Liga Utama Polandia Agen bola online
Egy Maulana Vikri Batal Lakoni Debut di Liga Utama Polandia – Agen bola online

Hasrat publik sepak bola khususnya masyarakat Indonesia untuk menyaksikan Egy melakoni debut bersama tim senior Lechia Gdansk di Liga Ekstraklasa Polandia melonjak tinggi akhir pekan ini.

Pasalnya Pelatih Pelatih Lechia, Piotr Stokowiec menyertakan nama Egy dalam daftar 20 pemain yang dibawa ke Stadion Arena Zabrze, untuk menghadapi Gornik Zabrze, pada pekan kelima Ekstraklasa, Minggu, 19/8, dini hari WIB.

Baca juga : Kesempatan Debut Egy di Liga Utama Polandia

Pemanggilan ini merupakan kerja keras dan performa gemilang yang ditunjukan bersama tim Lechia Gdansk II. Tampil dalam empat laga bersama tim Lechia Gdansk II, Egy mampu mencetak tiga gol dan dua assist.

Tapi sayangnya, keinginan itu mesti kembali tertunda. Meski Egy dibawa ke Gornik, tapi ia tak disertakan dalam daftar skuat yang berisikan 18 pemain. Dengan rincian 11 pemain yang turun merumput dan tujuh menghuni bangku cadangan.

Piotr Stokowiec lebih memilih Artur Sobiech yang dinilai lebih siap menjadi bagian dari 18 pemain untuk laga ini. Keputusan itu membuat Egy dan Konrad Michalak mesti puas dengan kesempatan menonton laga bersama ofisial Lechia dari tribun penonton.

Kendati tak bermain dan duduk di bangku cadangan, setidaknya pemain asal Medan itu tetap mendapatkan pengalaman berharga dan tambahan juga semangat dari pemanggilan ini.

Baca juga : Cetak Dua Gol, Egy Kembali Tampil Gemilang

Pemain berusia 18 tahun tersebut juga dapat merasakan secara langsung jalannya pertandingan, dari mulai persiapan, keadaan di ruang ganti dan setelah laga berakhir bersama tim senior Lechia Gdansk.

Terkait gagalnya debut pagi tadi, Egy menegaskan tak akan pernah menyerah untuk bekerja keras demi mendapatkan kesempatan menjalani debut di Ekstraklasa dan akan selalu siap jika mendapat kepercayaan dari sang pelatih.

Pada kesempatan yang sama, Egy juga menambahkan bahwa dirinya tidak pernah menyesal memutuskan untuk berkarier di Polandia, sekalipun gagal melakoni debut di Polandia. Lechia sendiri pada akhirnya mampu menaklukan tuan rumah, Gornik Zabrze 2-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *