Frank Lampard Ngotot Minta Datangkan Luka Jovic

Bandar Bola – Pelatih Chelsea Frank Lampard, mendesak pihak klub untuk segera menerima tawaran yang diberikan Real Madrid terkait striker Luka Jovic.

Seperti yang diketahui, The Blues sudah sejak bulan lalu ditawarkan Real Madrid untuk menampung penyerang yang baru mereka beli dari liga jerman Luka Jovic.

Frank Lampard kini sangat tertarik pada tawaran kubu El Real dan mendesak klub untuk segera mendatangkan sang pemain ketika bursa transfer pemain nantinya dibuka.

Penyerang asal Serbia tersebut baru saja menjalani musim perdana yang buruk sejak mendarat di Santiago Bernabeu dan kini Lampard ngotot sang pemain harus dipinjam Chelsea. Lampard juga tidak peduli jika Zinedine Zidane tidak percaya pada Luka Jovic.

BACA JUGA: CHELSEA PERSILAHKAN N’GOLO KANTE ANGKAT KAKI DARI STAMFORD BRIDGE

Kubu El Real menilai sang pemain lebih baik diasingkan ke klub lain daripada jarang diturunkan Zidane. Mereka juga tengah memerlukan dana tambahan untuk persiapan belanja pemain di bursa transfer musim panas mendatang.

Tak cuma ditawarkan ke kubu The Blues saja, Luka Jovic juga ditawarkan ke rival sekota, Tottenham Hotspur. Lampard tampaknya tak ingin Jovic merapat ke kubu Spurs dimana dirinya perlu tambahan pemain di lini depan.

Peran penyerang muda Michy Batshuayi dan Tammy Abraham di Stamford Bridge dinilai Lampard masih belum cukup maksimal. Lampard hanya ingin mendatangkan Luka Jovic sebagai pemain pinjaman ketika El Real berharap melepasnya secara permanen.

Luka Jovic sendiri bergabung dengan Real Madrid pada Juli 2019 lalu dan masa kontraknya baru akan berakhir pada Juni 2025 mendatang. Pemain kelahiran 23 Desember 1997 itu sejauh ini di La Liga hanya bermain di 15 pertandingan saja dengan mencetak 2 gol dan 1 assist serta 2 kartu kuning.

BACA JUGA: MANCHESTER CITY DAN CHELSEA BERSAING DAPATKAN LAUTARO MARTINEZ

Untuk gelaran Liga Champions, dirinya hanya diturunkan 4 kali dan tanpa gol juga tanpa assist. Sementara itu, di ajang Copa del Rey dirinya bahkan hanya bermain 3 kali tanpa gol dan tanpa assist. Di Supercopa ia masih sempat membuat 1 assist di 2 laga.

Demikianlah artikel mengenai Frank Lampard Ngotot Minta Datangkan Luka Jovic yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola.