Gervinho Menjadi Man of the Match di Laga Inter Milan vs Parma

Bandar Bola – Pekan ke 6 di Laga Serie A pertandingan Antar Klub Inter Milan versus Parma berakhir dengan hasil imbang dengan skor 1-1.

Diawal pertandingan babak ke 2 Parma unggul lebih dahulu dengan skor 2-0 lewat gol Gervinho tetapi di pertengahan dan mejelang akhir pertandingan Inter Milan berhasil mengejar lewat Gol Marcelo Brozovic dan Ivan Perisic.

Inter Milan memang sangat di unggulkan di Laga pertandingan ini dan hampir saja Laga ini menjadi mimpi buruk untuk mereka yang dibuat oleh Gervinho diawal babak kedua pertandingan penyerang Parma berusia 33 tahun yang berasal dari Pantai Gading sepertinya berhak di nobatkan sebagai Man of the Match.

Dibabak pertama memang tidak ada tercipta Gol sama sekali tetapi di babak kedua Parma membuat kejutan dari kick off yang dituntaskan oleh Gervinho dengan sangat bagus sehingga menghasilkan 1 gol.

Tidak perlu waktu lama Parma berhasil menambah skor lewat operan Roberto Ingles yang baru masuk dan di maksimalkan oleh Gervinho sehingga membobol gawang yang dijaga oleh penjaga gawang Inter.

Dengan teciptanya 2 gol di babak kedua dengan rentan waktu yang cepat hampir saja membuat mimpi buruk bagi Inter Milan padahal dia menjadi Tim unggulan di Laga ini.