Guardiola Tidak Menyesal City Batal Dapatkan Jorginho

Sabung Ayam Online – Pelatih The Citizens asal Spanyol Pep Guardiola menilai kegagalan mendapatkan Jorginho adalah sebuah kesalahan bagi sang pemain itu sendiri.

Guardiola Tidak Menyesal City Batal Dapatkan Jorginho Sabung Ayam Online
Guardiola Tidak Menyesal City Batal Dapatkan Jorginho – Sabung Ayam Online

Jorginho adalah salah satu target Manchester City di bursa transfer musim panas ini. Jorginho seperti diketahui sudah sangat dekat dengan City, bahkan pemain berusia 26 tahun itu disebut-sebut telah mencapai kesepakatan pribadi dengan City.

Hanya saja, kesepakatan antara The Citizens dengan Napoli masalah harga Jorginho sulit tercapai. Hal inilah yang menyebabkan transfer tak pernah terjadi.

Chelsea yang belakangan juga dikaitkan dengan Jorginho lalu memanfaatkan situasi. The Blues menyertakan Jorginho dan mantan pelatih Napoli Maurizio Sarri menjadi satu paket dalam tawaran yang disodorkan kepada Napoli.

Napoli akhirnya menerima tawaran dari Chelsea tersebut. Maka gelandang timnas Italia itupun memilih melanjutkan karir di London Barat bersama Maurizio Sarri yang jadi pelatih baru Chelsea dengan mahar senilai 44 juta poundsterling.

Meski demikian Guardiola tidak merasa menyesal dengan Jorginho yang malah pindah ke klub rival. Bagi Guardiola klub sudah mencoba sebisa mungkin mendaratkan Jorginho, namun semua keputusan ada di tangan sang pemain.

“Saya tidak menyesal. Bagi kami itu akan menjadi penyesalan baginya karena dia memilih untuk datang ke sini bersama Maurizio Sarri dan Chelsea,” kata Guardiola dilansir dari Mirror.

Sementara itu, Guardiola juga merasa senang karena Liga Inggris kedatangan seorang pemain yang luar biasa, “yang terpenting adalah sepak bola Inggris sudah mendatangkan seorang pemain hebat dan jika mereka memang ingin datang, lebih baik mereka datang,” ujar Guardiola girang.

Di Chelsea Jorginho adalah rekrutan pertama di bursa transfer musim ini. Jorginho memilih The Blues karena faktor Sarri yang juga merupakan mantan pelatih Napoli. Sama halnya dengan Chelsea, City juga baru mendapatkan satu pemain di bursa transfer, yaitu Riyad Mahrez yang dibeli dari Leicester City.

“Bila Jorginho memutuskan untuk memilih Chelsea untuk suatu alasan dia akan menjelaskannya, dan saya doakan yang terbaik untuknya,” tutup Guardiola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *