Harapan Suso Kembali Bermain Dengan Liverpool

Agen Bola Piala Dunia 2018 – Penyerang asal AC Milan, Suso, berharap untuk kembali bermain bersama Liverpool pada masa depan. Menurutnya, bermain bersama The Reds di Premier League merupakan sesuatu yang sangat spesial.

Harapan Suso Kembali Bermain Dengan Liverpool Agen Bola Piala Dunia 2018
Harapan Suso Kembali Bermain Dengan Liverpool

Bagi Suso, Liverpool tentu bukan klub yang asing. Pemain asal Spanyol tersebut merupakan pemain asli binaan akademi The Reds selama dua tahun pada 2010-2012.

Namun, Suso tidak mendapatkan kesempatan untuk membuktikan dirinya bersama Liverpool. Pemain berpostur 177 cm itu hanya mendapatkan 14 kali kesempatan bermain untuk membela klub asal Merseyside rentang 2012-2015.

Alasan itulah yang membuat Suso sempat menjalani pinjaman ke Almeria pada tahun 2013-2014. Bahkan minimnya jam terbang yang ditawarkan Liverpool tersebut membuat Suso harus hijrah ke AC Milan pada 2015.

Raih kemenangan Anda bersama Asianbet77 Agen Bola Piala Dunia 2018. Dapatkan Promo Spesial Hanya di Asianbet77.

“Atmosfer sepak bola Premier League berbeda (dengan Serie A). Saya akan menyebutnya Premier League sangat spesial. Saya pun ingin kembali bermain untuk Liverpool suatu hari nanti. Sebab, saya dibesarkan di sana dan mereka adalah klub besar,” kata Suso seperti dikutip The Guardian.

Namun, Suso mengaku jika saat ini dia belum memikirkan untuk meninggalkan AC Milan. Suso mengaku jika bahagia bersama Rossoneri dan masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

“Namun, untuk saat ini saya bahagia di Milan. Memang selalu ada desas-desus tentang rumor kepindahan saya. Namun, saya tegaskan saya saat ini bahagia di sini dan saya rasa juga klub ini demikian,” ucap pemain berusia 24 tahun itu.

Di musim ini Suso berhasil menampilkan perfoma yang apik dengan mencetak 6 gol dan 10 assist untuk AC Milan dalam pertandingan Serie A. Penampilan tersebut pun membuatnya masuk dalam daftar skuat Timnas Spanyol yang akan bermain di Piala Dunia Rusia 2018.