Hasil Pertandingan Sampdoria Vs AC Milan 1-2

Bandar Bola – Serie A musim ini AC Milan terus melaju tidak terkalahkan,Bertandang ke markas Sampdoria di Giornata, Rossoneri berhasil menang tipis dengan skor 2-1.

Bertanding di Luigi Ferraris,pada senin dinihari dua gol kemenangan tercipta oleh AC Milan yang di cetak oleh Franck Kessie dan Samuel Castillejo dan Sampdoria hanya bisa membalas 1 gol lewat sundulan Albin Ekdai.

Dengan hasil kemenangan AC Milan besutan Stefano Pioli kokoh berada du puncak tertinggi klasemen sementara dengan 26 poin, sednagkan Sampdoria berada di posisi ke 12 denagn total 11 poin.

Pada jalannya pertandingan Sampdoria hampir mendapat keunggulan pertama di menit ke 8 Lorenzi Tonelli menyundul bola kearah gawang Milan namu berhasil di selamatkan Gianluigi Donnarumma.

AC Milan sempat mengancam pada menit ke 18, Ante Rebic berhasil melepas tembakan saat berada di kotak penalti tetapi berhasil diamankan oleh Kiper Emil Audero,empat menit berselang giliran sundulan Alessio Romagnoli yang berhasil diselamatkan kiper berdarah indonesia ini.

AC Milan terus berusaha memberikan serangan , Alexis Saelemaekers berhasil melakukan tendangan jarak jauh dimenit ke 30 tetapi berhasil melambing, kemudian langsung di balas oleh Sampdoria lewat Manolo Gabbiadini namun berhasil diatasi oleh Donnarumma.

Pada menit ke 38 Rebic mendapatkan peluang tetapi tembakannya lagi-lagi kembali digagal, namun di penghujung babak pertama gol yang dinantikan akhirnya tercipta pada menit ke 44 Jakub Jankto melakukan handball dikotak penalti Sampdoria, Franck Kessie dipilih sebagai eksekutor dan berhasil menciptakaan gol AC Milan unggul 1-0 hingga turun minum.

Di pertengahan jalanya babak kedua pada menit ke 69 Morten Thorsby mendapat umpan silang dari Antonio Candreva namun peluang itu lagi-lagi gagal, alih- alih menciptakan gol Sampdoria malah kebobolan kembali di menit ke 77, tertinggal 2 gol, membuat Sampdoria tidak menyerah.

Sampdoria terus berusahan memngejar selisih gol hingga sisa waktu kedua tim maish terus menyerang tetapi skor 2-1 tetap bertahan hingga pertandingan usai.

Susunan pemain selama pertandingan :

Sampdoria: Audero; Bereszynski (Colley 20′), Ferrari, Tonelli, Augello (Leris 81′); Candreva, Adrien Silva (Ekdal 46′), Thorsby, Jankto (Damsgaard 46′); Gabbiadini (La Gumina 57′), Quagliarella

AC Milan: Donnarumma; Calabria, Gabbia, Romagnoli, Theo Hernandez; Kessie, Tonali; Saelemaekers (Castillejo 76′), Brahim Diaz (Hauge 46′), Calhanoglu (Krunic 90′); Rebic

Demikianlah artikel mengenai Alasan Kenapa Liverpool Bisa Dikalahkan Wolverhampton  yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola