Higuain dan Bonucci Resmi Tukaran Klub

Sabung Ayam Online – Gonzalo Higuain resmi berlabuh di San Siro dan Bonucci kembali ke Juventus usai hanya satu musim di Milan.

Higuain dan Bonucci Resmi Tukaran Klub Sabung Ayam Online
Higuain dan Bonucci Resmi Tukaran Klub – Sabung Ayam Online

Juventus memublikasikan perekrutan kembali bek timnas Italia, Leonardo Bonucci, dari AC Milan, hanya 365 hari usai meninggalkan Turin.

Pemain berusia 31 tahun itu bergabung kembali dengan Bianconeri dalam transfer yang menyangkut kepindahan penyerang Gonzalo Higuain dan bek Mattia Caldara ke san siro.

Menurut laporan, Rossoneri harus mengeluarkan biaya awal sebesar 16 juta poundsterling sebagai bagian dari klausul peminjaman selama satu musim untuk Higuain, dengan opsi permanen di akhir musim dengan penambahan biaya 32 juta poundsterling.

Higuain akhirnya resmi memakai seragam AC Milan setelah Juventus berhasil mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid sehingga posisi pemain asal Argentina itu menjadi tidak aman.

Sedangkan, Caldara yang tiba di Juventus bulan lalu dari Atalanta, ikut menjadi bagian dari transfer Bonucci. Musim lalu, Caldara membukukan 34 penampilan di semua ajang dan tercatat membuat 25 tekel sukses. Ia juga mencetak tiga gol dan membuat empat assist untuk Atalanta.

“Setelah melalui tujuh tahun berseragam hitam dan putih, Leonardo Bonucci telah kembali ke klub menyusul satu tahun di AC Milan,” begitu bunyi pernyataan Juventus yang dirilis di laman resminya.

“Jventus dan Bonucci siap untuk mulai meraih segalanya bersama-sama lagi.”

Sementara itu, AC Milan yang juga baru mendapatkan Gonzalo Higuain dan Mattia Caldara ikut mengumumkan keberhasilan mereka. “Gonzalo dan Mattia adalah dua bagian terpenting dalam era baru klub.”

Selama tujuh tahun berkostum Juventus, Bonucci meraih enam trofi Serie A Italia dan mencapai dua final Liga Champions, sebelum bermain untuk AC Milan pada musim panas tahun lalu.

Higuain akan memakai jersey dengan nomor punggung 9, yang sebelumnya dinilai membawa kutukan. Beberapa penyerang yang sempat mengenakan nomor 9 itu semua tampil buruk di Milan.

Mereka diantaranya adalah Alexandre Pato, Alessandro Matri, Mattia Destro, Fernando Torres, Luiz Adriano, dan yang terakhir Andre Silva juga tak bersinar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *