Ibrahimovic Kembali Sihir MLS Lewat Hat-trick

Sabung Ayam Online – Mantan penyerang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, menorehkan hat-trick di MLS saat timnya menghadapi Orlando City, pada Senin pagi.

Ibrahimovic Kembali Sihir MLS Lewat Hat-trick Sabung Ayam Online
Ibrahimovic Kembali Sihir MLS Lewat Hat-trick – Sabung Ayam Online

Akhir Maret Silam, dunia sepakbola dikejutkan dengan kabar dari bursa transfer pemain. Kabar itu datangnya dari penyerang penuh pengalaman Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Penyerang gaek asal Swedia tersebut saat itu memilih untuk tidak lagi memakai seragam The Red Devils dan sosoknya kini resmi membela klub asal Liga MLS LA Galaxy. Bergabungnya Ibra pun memberikan banyak tuah bagi Los Angeles Galaxy, terakhir datangnya dari laga timnya menghadapi Orlando City.

Dalam laga yang dihelat di StubHub Center, Los Angeles hari senin pagi atau minggu waktu setempat, Ibra menjadi pahlawan lewat Hattrick yang dicetaknya. LA Galaxy pun akhirnya berhasil menang dengan skor 4-3 setelah sempat tertinggal dua kali.

Ini merupakan hat-trick pertama Ibrahimovic pada pentas MLS atau Liga Amerika Serikat sejak bergabung dari Manchester United pada Maret silam.

Meski turun sejak menit pertama dalam laga ini, Ibra tidak mampu mencetak gol pada babak pertama. Dia baru menggila di babak kedua. Dia hanya butuh waktu dua menit, untuk membobol gawang Orlando City. Gol Ibra itu turut membantu LA Galaxy menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Tapi Orlando City mampu memberikan perlawanan sengit kepada tuan rumah LA Galaxy, buktinya hanya berselang tujuh menit LA Galaxy kembali tertinggal 2-3. Namun bukan Ibra jika tak mempertontonkan aksi spektakuler, dia lagi-lagi menunjukkan kelasnya sebagai penyerang papan atas.

Pemain yang sempat merumput dengan Juventus, AC Milan dan Paris Saint-Germain itu kembali menciptakan gol penyama pada menit ke-67.

Hanya berjarak empat menit, mantan kapten timnas Swedia ini mampu mengubah papan skor dan membawa LA Galaxy berbalik memimpin 4-3 sekaligus melengkapi hat-tricknya dalam laga tersebut. Hasil ini pun bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan tambahan tiga gol ini membuat Ibra telah menorehkan 15 gol dari 17 penampilan di kasta Liga tertinggi di Amerika Serikat itu sejak berseragam LA Galaxy pada 28 Maret 2018.

Saat ini, pemain berusia 36 tahun itu berada di peringkat kedua daftar pencetak gol terbanyak MLS musim ini. Sebuah pencapaian yang luar biasa mengingat dia baru bermain untuk LA Galaxy sekitar tiga bulan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *