Inter Milan Siap Gaji Modric 168 Milliar Per Musim

Sabung Ayam Online – Gelandang Real Madrid, Luka Modric berpeluang mengikuti jejak Cristiano Ronaldo meninggalkan Real Madrid untuk menjajal Serie A Italia.

Inter Milan Siap Gaji Modric 168 Milliar Per Musim Sabung Ayam Online
Inter Milan Siap Gaji Modric 168 Milliar Per Musim – Sabung Ayam Online

Selepas Cristiano Ronaldo, Real Madrid kemungkinan akan kehilangan pemain bintang lain, Luka Modric pada bursa transfer musim panas ini. Kabar kepindahan Luka Modric ke Inter Milan akhir-akhir ini santer terdengar. Kesempatan Inter mendapatkan tanda tangan kapten timnas Kroasia tersebut pun cukup terbuka.

Merumput di Santiago Bernabeu mulai 2012 setelah didatangkan dari Tottenham Hotspur, kepiawaian mobilitas Modric di lini tengah berperan krusial dalam keberhasilan Madrid menyabet empat gelar juara Liga Champions, termasuk tiga kali beruntun di tiga musim terakhir.

Menurut laporan Calciomercato, pada Rabu, 1 Juni 2018, Direktur Olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, Sejak beberapa pekan yang lalu sudah melakukan pembicaraan dengan agen Luka Modric. Modric disinyalir menunjukkan sikap terbuka terhadap potensi transfer ini.

Seandainya pada akhirnya Modric merapat ke Giuseppe Meazza, Inter Milan diyakini sudah menyiapkan bayaran 10 juta euro atau sekitar 168 milliar per tahun untuk menggaji Modric.

Bahkan bukan tidak mungkin, nantinya gaji yang diterima Modric akan lebih tinggi dari 10 juta euro. Seperti yang diketahui, 10 juta euro adalah gaji yang diterima Modric bersama Madrid saat ini dan diperkirakan gaji Modric di Inter bisa melebihi gaji yang diterimanya di Madrid.

Proses transfer Cristiano Ronaldo dari Madrid ke Juventus bisa dijadikan acuan. Bersama Madrid, Ronaldo mendapat bayaran sekitar 21 juta euro atau setara Rp354 miliar per musim. Usai bergabung dengan Juventus, gaji Ronaldo meningkat menjadi 30 juta euro atau setara Rp508 miliar per musim. Sedangkan, usia Ronaldo sudah mencapai 33 tahun.

Dengan demikian, Modric akan menyandang status sebagai pemain Inter dengan bayaran tertinggi. Lantaran saat ini, pemain dengan bayaran tertinggi di Inter adalah Mauro Icardi. Penyerang berusia 25 tahun itu menerima bayaran 4,5 juta euro atau setara Rp75,9 miliar per musim.

Kendati begitu, uang besar yang mesti digelontorkan Inter sebanding dengan kualitas Modric. Gelandang asal Kroasia itu bisa memberikan pengalaman kepada skuat Inter, terutama bagaimana cara meraih trofi Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *