Javi Martinez Sang Pahlawan Bayern Munchen

Bandar Bola – Javi Martines Dengan Hebat membawa Bayern munchen menjadi Juara di Piala Super Eropa, sekaligus mengukir sejarah sebagai specialis Gol di Turnamen ini.

Sebenarnya Bayern sempat tertinggal saat melawan Sevilla di Stadion Puskas Arena lewat Penalti Lucas Ocampos di menit ke-13, kemudian Die Roten mampu mengejar Skor lewat Leon Goretzka di menit ke-34, kemudian Javi Martines Turun menganti dan membuat dia menjadi Pahlawan berkat Gol di menit akhir babak ekstra yang sebenarnya Martines baru masuk mengantikan Lucas Hernades di akhir menit ke -99 dan langsung mengubah skor menjadi 2-1 sehingga menjadikan Bayern Juara.

BACA JUGA : Leclerc Dan Vettel Kompak Kecewa Dengan Kecepatan Ferrari

Martinez mengatakan Bahwa dia selalu berusaha mengerahkan kemampuan Skill yang dia punya setiap kali turun ke lapangan denagn 100 persen untuk membuktikan bahwa saya pantas turun di lapangan meski hanya bermain 10-15 menit kata martines di halaman resmi UEFA.

Hal seperti ini bukan pertama kali terjadi sepertinya sudah di takdirkan bahwa Martines selalu menjadi pahlawan setiap di akhir pertandingan bayern selalu menyumbang Gol di menit akhir permainan, kala itu bayern imbang melawan Chelsea dan berlanjut di babak ekstra dan martines masuk menambahkan Gol dimenit akhir menjadi 2-2.

Pertandingan pun akhirnya di tentukan lewat Adu penalti dan di menangkan oleh Bayern Munchen Skor penalti 5-4.

Demikianlah artikel mengenai Javi Martinez Sang Pahlawan Bayern Munchen yang dapat tim Agenbettingasia sajikan, Semoga dapat bermanfaat bagi para pencinta sepakbola.