Javier Pastore Resmi Berlabuh di Roma

Agen Bola Piala Dunia 2018AS Roma akhirnya dengan resmi melansir pembelian Javier Pastore dari Paris Saint-Germain Lewat laman resminya.

Javier Pastore Resmi Berlabuh di Roma Agen Bola Piala Dunia 2018
                                          Javier Pastore Resmi Berlabuh di Roma – Agen Bola Piala Dunia 2018

Tampak nya Roma sangat serius dalam menghadapi musim depan, pasalnya mereka terus agresif di bursa transfer. Usai mendatangkan Justin Kluivert, Nicolo Zaniolo, Antonio Mirante, dan Davide Santon, Pastore adalah sosok teranyar yang digaet oleh Giallorossi musim panas ini.

Mantan pemain Palermo yang berusia 29 tahun tersebut didatangkan lewat banderol €24,7 juta dengan kontrak yang akan mengikatnya sampai musim panas 2023.

“Kami dengan senang hati mengumumkan perekrutan gelandang serang, Javier Pastore, untuk menjadi bagian dari As Roma. Javier datang dari PSG dengan dana sebesar 24,7 juta euro,” tulis situs resmi AS Roma.

“Pemain ini sudah menandatangani kontrak dengan kami untuk lima tahun kedepan atau sampai 30 Juni 2023. Pastore akan mengenakan jersey dengan nomor punggung 27,” tambahnya.

Pastore akan diproyeksikan untuk menggantikan Radja Nainggolan, yang baru saja hijrah ke Inter Milan.

Pemain asal argentina itu pun mengungkapkan rasa bahagianya bisa kembali ke Italia. Pastore pernah berseragam Palermo pada 2009-2011, sebelum mengarungi Liga Prancis selama tujuh tahun.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini, di Roma. Saya sudah lama merindukan kembali ke Italia dan menjadi hebat karena melakukannya dengan klub sebesar As Roma, kata Pastore di situs resmi klub barunya.

“Saya berharap bisa membayar semua antusiasme, dukungan, dan kasih sayang yang telah ditunjukkan oleh para pendukung untuk saya,” ungkapnya.

Pastore adalah seorang fantasista yakni gelandang serang dengan skill dan kemampuan playmaker yang cukup klasik. Ia memiliki kemampuan mengontrol, passing yang bagus, dan bisa menjadi otak penyerangan sebuah tim.

Akan tetapi, di PSG sang pemain kesulitan menembus skuat utama. Ia kerap dirotasi lantaran kalah bersaing dengan pemain macam Marco Verratti dan Thiago Motta di lini tengah. Apalagi ditambah komposisi lini depan Les Parisiens yang sangat menakutkan.

Daftar Agen Bola Piala Dunia - Asianbet77.net

Pastore pun memutuskan untuk meninggalkan Paris, ia akan mengenakan nomor punggung 27, yang merupakan nomor kebanggaannya. Dia mengenakan nomor tersebut ketika berseragam Palermo, PSG, dan timnas Argentina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *